Gambar Berikut BUKANLAH Gambar Anime

Gunpla-gunpla yang ditampilkan dalam GBWC (Gunpla Builders World Cup) lalu memang keren-keren. (Baca: Ini Dia Daftar Pemenang GBWC 2014!). Berbagai gunpla dikustomisasi dalam berbagai  ukuran, bentuk dan juga warna.

Sebagai informasi untukmu yang belum tahu apa itu gunpla, gunpla adalah singkatan dari Gundam Plastic Model. Meskipun bukanlah mecha terbesar (Baca: Mecha Super Besar Ini Akan Membuatmu Terlihat Sangat Kecil dan Menyedihkan), Gundam bisa dikatakan sebagai salah satu mecha paling populer diseluruh dunia hingga dibuatkan model plastik-nya –gunpla.

Nah, berbicara soal mengkustomisasi gunpla, baru-baru ini ada seorang gunpla builder (sebutan untuk orang yang merakit gunpla) yang mewarnai gunpla-nya hingga benar-benar terlihat seperti gambar anime. Foto-foto yang akan kamu lihat dibawah ini adalah sebuah foto ASLI dari gunpla, dan bukan gambar anime.

gn9lecljpmkbstaddhx7l076cyxibaa7sxwwfqma

Berikut ini adalah proses pewarnaannya:

iiwzfwag0qziivabihlt

Dan beginilah hasil jadinya:

ofntezeqzbmwtypuhougggeacxe8howovapbr8seoxl2qludcrqj30wfheup cspsyfipq0znvki3ttmmquvymjpqux1xvbqcui0k fouxo4ibwzylpbiwfpxoGunpla yang dia kustomisasi adalah RX-78, Gundam yang bisa dikatakan sebagai ‘mbah’-nya Gundam karena merupakan Gundam yang paling pertama muncul. (Baca Juga: Membandingkan Tinggi Gundam, Gundam Apakah Yang Terbesar?).

Bagaimana menurutmu? Gunpla-nya benar-benar terlihat seperti gambar cuplikan dari anime-nya ‘kan?

Sumber: mumumuno53


SHARE
Previous articleUbisoft Meminta Maaf, Berikan Game Gratis Untuk Gamer yang Kecewa dengan AC Unity!
Next articleChristian Bale CEMBURU Ben Affleck Mendapatkan Peran Batman
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.