Ini Yang Terjadi Ketika Seorang Anak Kecil Meminta Mark Ruffalo Berubah Menjadi Hulk

static.squarespace.com

Memiliki seorang ayah yang terkenal tentu saja menjadi suatu kebanggaan tersendiri, apalagi kalau ayahmu adalah seorang anggota Avengers. Mark Rufallo, sang pemeran Hulk, menjadi bintang tamu dalam acara Tonight Show Starring Jimmy Fallon dan bercerita tentang kejadian yang dia alami ketika menemani anaknya yang masih TK sekolah. Lalu, seorang teman anaknya bernama Nicholas mendekatinya dan bertanya apakah dia adalah Hulk. Anak itu bahkan meminta Rufallo berubah menjadi Hulk.

Berikut ini adalah cerita dari Rufallo:

Ini Yang Terjadi Ketika Seorang Anak Kecil Meminta Mark Ruffalo Berubah Menjadi Hulk

Anak tersebut ketakutan ketika Mark Rufallo mengabulkan permintaannya.

Abaikan

“Apakah kamu Hulk?” tanya Nicholas.

Anak Rufallo pun menyahut, “YA, DIA ADALAH HULK!”

“Bisakah kamu berubah menjadi Hulk?” tanya anak kecil itu.

Anak Rufallo kembali menyahut, “Ayo Ayah, berubahlah!”

Mark Rufallo menggembungkan pipinya dan berpura-pura berubah menjadi Hulk. Spontan, si anak kecil langsung panik dan berteriak, “Tidak, jangan! Jangan berubah di sekolah! Kamu akan menghancurkan sekolah!”

Saya tersenyum sendiri ketika membayangkan seorang anak TK yang ketakutan karena percaya Rufallo akan berubah menjadi Hulk. Haha.

Sayangnya dalam acara tersebut Mark Rufallo sama sekali tidak memberikan bocoran soal The Avengers: Age of Ultron.


SHARE
Previous articleChristian Bale CEMBURU Ben Affleck Mendapatkan Peran Batman
Next articleJangan Membuka Steam Minggu Ini Kalau Tidak Mau Isi Dompetmu Terkuras!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.