Inilah Karakter Baru Dalam Attack on Titan: The Last Wings of Mankind Chain…

Attack-on-Titan-The-Last-1

Game pertama Attack on Titan, Shingeki no Kyojin: Jinrui Saigo no Tsubasa dirilis untuk 3DS akhir tahun 2013 lalu di Jepang, dan sejauh ini belum mendapatkan kepastian translasinya (baca: Attack on Titan: The Last Wings of Mankind). Namun kita juga sudah mengetahui jika versi upgrade-nya, Shingeki no Kyojin: Jinrui Saigo no Tsubasa CHAIN, atau Attack on Titan: The Last Wings of Mankind CHAIN juga sudah disiapkan untuk dirilis 4 Desember 2014 nanti di Jepang untuk 3DS (baca: Akankah Titan Terbaru di Attack on Titan: Chain Sekeren Pendahulunya?).

Attack-on-Titan-The-Last-2

Game ini nanti akan dijual dengan harga 4,980 yen, atau sekitar Rp. 520 ribuan. Atau jika kalian sudah memiliki game aslinya, cukup menambah 2,000 yen, atau sekitar Rp. 208 ribuan untuk meng-upgrade ke versi CHAIN. Keseluruhan sebenarnya game yang sama, hanya ada penambahan opsi permainan koperatip melalui koneksi internet Wi-Fi untuk empat pemain, stage baru, Mission Mode, senjata dan karakter baru, skill dan art mereka, serta lebih dari 20 suara baru untuk karakter baru dan yang lama. Selain itu, Titan dalam game upgrade ini juga memiliki tingkah laku yang baru, dan developer Spike Chunsoft juga memperbaiki bagian motion 3D Maneuver Gear, tingkat kesulita, serta banyak aspeknya.

Detail update yang mereka berikan bisa kalian lihat melalui trailer berikut:

Inilah Karakter Baru Dalam Attack on Titan: The Last Wings of Mankind Chain…

Baru tahu jika titan bisa rubuh berkat hembusan angin kipas kertas... :p

Abaikan

Spike Chunsoft diam-diam sudah berusaha mencari publisher untuk memasarkan game ini ke pasar Barat, dan rumornya, Atlus yang akan mentranslasikannya. Menurut badan rating game Australia, baru Attack on Titan: The Last Wings of Mankind saja yang bakal ditranslasikan, dan judulnya nanti disebut Attack on Titan saja, dengan rating ditujukan untuk gamer dewasa (15+). Sayangnya, sejauh ini belum ada kepastian kapan bakal dirilis di Barat. Untuk Attack on Titan: The Last Wings of Mankind CHAIN, kemarin Spike Chunsoft baru saja merilis trailer terbarunya, yang bisa kalian lihat di bawah:

Inilah Karakter Baru Dalam Attack on Titan: The Last Wings of Mankind Chain…

Baru tahu jika titan bisa rubuh berkat hembusan angin kipas kertas... :p

Abaikan

Di sana kembali diperlihatkan apa saja fitur baru dalam versi Chain ini, adegan pertarungannya dengan Titan, sampai trambahan senjata baru yang ternyata cukup konyol — kami juga heran bagaimana kipas dari bahan kertas bisa digunakan untuk menyerang para Titan. Di akhir trailer kalian juga bisa kenalan dengan karakter playable barunya, yaitu Verräter. Cewek ini aslinya datang dari game DeNA Attack on Titan: Roar to Freedom.

Attack-on-Titan-The-Last-3

Skenarii dalam game mengikuti cerita dari versi anime, diawali dari tahun 845, ketika para titan pertana kali menyerang dan meruntuhkan dinding, awalnya kalian mengendalikan Eren, namun seiring progress game, Mikasa,Armin, dan anggota Survey Corps lainnya juga ikut playable. Game juga berakhir pada poin yang sama ketika animenya berakhir.

Shingeki no Kyojin: Jinrui Saigo no Tsubasa CHAIN, atau Attack on Titan: The Last Wings of Mankind CHAIN ini akan dirilis 4 Desember 2014 nanti untuk Nintendo 3DS.

Attack-on-Titan-The-Last-4 Attack-on-Titan-The-Last-5 Attack-on-Titan-The-Last-6 Attack-on-Titan-The-Last-7 Attack-on-Titan-The-Last-8


SHARE
Previous articleBattleworld, Inikah Medan Pertempuran Event Marvel Secret Wars?
Next articleTrailer Pertama Rodea the Sky Soldier Perlihatkan Perubahan Versi Wii dan Wii U
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.