Pokemon Omega Ruby dan Alpha Sapphire Terjual 3 Juta Copy

93530_GrouKyoIllustrationPenjualan Pokemon Omega Ruby dan Alpha Sapphire telah melewati angka 3 juta copy hanya dalam tiga hari setelah perilisannya. Terlebih lagi, penjualan ini belum termasuk penjualan di Eropa, karena game ini belum dirilis di Eropa.

Angka pastinya adalah sekitar 3.040.000 dengan 1.534.593 terjual di hanya Jepang, menurut Famitsu. Sisanya adalah hasil dari penjualan di Amerika Utara dan Australia, dimana game ini dirilis Jum’at, 21 November 2014 lalu. (Baca: Baru di Pokemon Alpha Sapphire dan Omega Ruby Delta, Episode!)

Pokemon Omega Ruby dan Alpha Sapphire Terjual 3 Juta Copy

3 juta copy dalam 3 hari!

Abaikan

Hanya sekedar berbagi informasi, Pokemon X and Y yang dirilis tahun lalu terjual hingga 4 juta copy dalam dua hari, tetapi itu semua sudah termasuk penjualan secara global. Dengan dirilisnya Pokemon Omega Ruby dan Alpha Sapphire di Eropa Jum’at besok, bisa dipastikan angka penjualannya akan semakin meroket.

Game besutan Nintendo, Pokemon X and Y kini telah terjual lebih dari 12 juta copy diseluruh dunia dan remake terbaru dari seri Pokemon, Heart Gold dan Soul Silver, terjual hingga angka 12.7 juta copy.

Bagaimana denganmu? Apakah kamu tertarik untuk memainkan Pokemon Omega Ruby dan Alpha Sapphire ini? Sebelum kamu bermain, mungkin kamu akan membutuhkan sedikit tips dalam memilih pokemon terlebih dahulu. (Baca: Tips Memilih Pokemon Omega Ruby atau Alpha Sapphire!)


SHARE
Previous articlePeluncuran Novel Winterflame Akhir Pekan Ini: Dua Kota, Tiga Profesi, Enam Profesional
Next articleFinal Fantasy: Brave Exvius Kedatangan Para Leluhurnya!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.