Pokemon Omega Ruby dan Alpha Sapphire Terjual 3 Juta Copy

3 juta copy dalam 3 hari!

Pokemon Omega Ruby dan Alpha Sapphire Terjual 3 Juta Copy

Pokemon Omega Ruby dan Alpha Sapphire Terjual 3 Juta CopyPenjualan Pokemon Omega Ruby dan Alpha Sapphire telah melewati angka 3 juta copy hanya dalam tiga hari setelah perilisannya. Terlebih lagi, penjualan ini belum termasuk penjualan di Eropa, karena game ini belum dirilis di Eropa.

Angka pastinya adalah sekitar 3.040.000 dengan 1.534.593 terjual di hanya Jepang, menurut Famitsu. Sisanya adalah hasil dari penjualan di Amerika Utara dan Australia, dimana game ini dirilis Jum'at, 21 November 2014 lalu. (Baca: Baru di Pokemon Alpha Sapphire dan Omega Ruby Delta, Episode!)

[youtube_embed id="Vw6zP7n0ais"]

Hanya sekedar berbagi informasi, Pokemon X and Y yang dirilis tahun lalu terjual hingga 4 juta copy dalam dua hari, tetapi itu semua sudah termasuk penjualan secara global. Dengan dirilisnya Pokemon Omega Ruby dan Alpha Sapphire di Eropa Jum'at besok, bisa dipastikan angka penjualannya akan semakin meroket.

Game besutan Nintendo, Pokemon X and Y kini telah terjual lebih dari 12 juta copy diseluruh dunia dan remake terbaru dari seri Pokemon, Heart Gold dan Soul Silver, terjual hingga angka 12.7 juta copy.

Bagaimana denganmu? Apakah kamu tertarik untuk memainkan Pokemon Omega Ruby dan Alpha Sapphire ini? Sebelum kamu bermain, mungkin kamu akan membutuhkan sedikit tips dalam memilih pokemon terlebih dahulu. (Baca: Tips Memilih Pokemon Omega Ruby atau Alpha Sapphire!)

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU