Terungkap! Ending Super Rahasia dari Far Cry 4!

Far-Cry-4-4

Saat satu tim pengembang di Ubisoft Montreal masih berkutat dengan penyelesaian masalah dari Assassin’s Creed (AC) Unity, satu tim lain sepertinya tengah “menikmati” momen-momen perilisan Far Cry 4 yang nyaris tanpa masalah. Bahkan tim developer Far Cry 4 dengan leluasa berkomunikasi dengan para gamer-nya, dan memberikan hint-hint menarik yang ada dalam game ini. Mungkin kamu masih ingat dengan kabar mengenai adanya ending rahasia, yang bisa kamu dapatkan hanya dengan memainkan game ini selama kurang dari 30 menit (baca: Dengan Trik Ini Kamu Bisa Tamatkan Far Cry 4 Kurang dari 30 Menit!). Nah, ending rahasia di Far Cry 4 ternyata bukan hanya satu, melainkan masih ada lagi!

Hal ini diungkapkan oleh sang Creative Director dari game ini, Alex Hutchinson. Melalui serangkaian kicauan di akun Twitter resminya, Alex mengungkapkan bahwa alternate ending yang sudah ditemukan para pemain Far Cry 4 bukan satu-satunya ending rahasia di game ini!

Alex pun mengkonfirmasikan bahwa ending super rahasia lainnya bisa kamu temukan beberapa saat sebelum akhir game jika kamu memainkannya secara normal.

Tidak butuh waktu lama setelah Alex memberikan hint tersebut, beberapa gamer pun akhirnya berhasil menemukan ending super rahasia di akhir game. Entah apakah ini merupakan ending yang dimaksud oleh Alex atau bukan, namun temuan ending baru ini cukup menggelitik pemain lama (yang sudah menamatkan game ini) untuk kembali memainkan game ini. Simak videonya di bawah ini, dan awas mengandung sedikit SPOILER ya!

SPOILER START

Terungkap! Ending Super Rahasia dari Far Cry 4!

Kira-kira, bakal ada ending yang super super rahasia lagi gak ya?

Abaikan

Seperti terlihat dalam video di atas, kamu hanya memiliki kesempatan beberapa detik saja untuk menembak jatuh helikopter yang membawa Pagan Min. Setelah itu, kamu bisa mengunjungi lokasi jatuhnya helikopter tersebut (mungkin ini yang disebut “mini location” oleh Alex?) dan menemukan tubuh Pagan Min di samping puing-puing helikopter. Nah, kamu bisa loot tubuhnya untuk mendapatkan beberapa item menarik, plus uang 250.000!

SPOILER END

Far-Cry-4-13

Bagaimana menurut kalian? Kira-kira setelah ini bakal ada temuan ending lain gak ya?

[Sumber: VG247/Kotaku]


SHARE
Previous articleOppo Siap Memberikan Dana 300 Juta Rupiah Kepada Para Startup Indonesia
Next articlePeluncuran Novel Winterflame Akhir Pekan Ini: Dua Kota, Tiga Profesi, Enam Profesional
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.