Trailer Pertama Rodea the Sky Soldier Perlihatkan Perubahan Versi Wii dan Wii U

Rodea-the-Sky-Soldier-1

Rodea the Sky Soldier memang bukan nama baru. Game action ini sudah kita dengar sejak awal 2011 lalu (baca: Garuda dan Naga Menari di Atas Langit…), dikembangkan oleh Prope (studio yang didirikan Yuji Naka, nama yang dikenal melalui franchise Sonic) dan akan diterbitkan oleh Kadokawa Shoten. Awalnya, untuk Wii dan 3DS. Namun terakhir kami mendapatkan kabar lanjutan jika game yang terfokus pada gameplay flight action ini akan dialihkan ke Wii U dan 3DS. Berikut trailer pertamanya yang dirilis Kadokawa Games:

Trailer Pertama Rodea the Sky Soldier Perlihatkan Perubahan Versi Wii dan Wii U

Game eksklusif yang keren lainnya untuk Wii U... dan ini bukan Mario, Zelda atau Pokemon!

Abaikan

Melalui trailer tersebut, kalian bisa mendengar juga theme song baru game ini, “Forever” yang dinyanyikan oleh penyanyi sekaligus penulis lagu, Chay. Kemudian adegan pertarungannya, yang sepertinya memadukan gameplay antara platformer dan juga flight action (aslinya di versi Wii lebih fokus ke flight action), namun di sini terasa begitu cepat, dengan Rodea menggunakan gereakan berputarnya lebih sering. Kalian juga bisa melihat di beberapa adegan bagaimana Rodea harus berhadapan dengan musuh-musuh berukuran masif, seorang diri. Rodea juga memiliki pistol, yang bisa ditembakkan menggunakan kontroler Gamepad atau Wii-mote.

Rodea-the-Sky-Soldier-5

Game ini akan dirilis kuartal pertama 2015 mendatang di Jepang. Perubahan platform dari Wii ke Wii U juga dimaklumi, karena memang konsol Nintendo tersebut saat ini sangat membutuhkan dukungan game baru, yang eksklusif. Apalagi yang satu ini, sebuah nama baru yang tidak berhubungan dengan Zelda, Mario atau Pokemon. Semoga saja cerita bernuansa RPG yang ditawarkan Rodea the Sky Soldier mampu menarik minat gamer untuk berpaling dan memainkan Wii U kembali.

Rodea-the-Sky-Soldier-7

Oh ya, berikut trailer untuk versi Wii-nya…  untuk edisi kopian awalnya versi Wii U-nya nanti, juga akan memasukkan versi Wii Tenkuu no Kishi Rodea – yang memang tidak jadi dirilis.

Trailer Pertama Rodea the Sky Soldier Perlihatkan Perubahan Versi Wii dan Wii U

Game eksklusif yang keren lainnya untuk Wii U... dan ini bukan Mario, Zelda atau Pokemon!

Abaikan


SHARE
Previous articleInilah Karakter Baru Dalam Attack on Titan: The Last Wings of Mankind Chain…
Next articleUbisoft Meminta Maaf, Berikan Game Gratis Untuk Gamer yang Kecewa dengan AC Unity!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.