Gara Gara Suka PHP-in Cewek, Tiga Sarjana ini Jadi Bahan Ketawaan Orang Se-Medan

Wisuda memang salah satu momen yang tak terlupakan dalam hidup, apalagi waktu wisuda sudah menggandeng pendamping. Wih, masa depan serasa lempeng milik berdua. Namun cerita indahnya wisuda ini sepertinya tidak dialami tiga mahasiswa fakultas hukum perguruan tinggi negeri di Medan Ini.

Alih-alih mendapatkan karangan bunga dan kata kata selamat, ketiga mahasiswa yang bernama Rudy Himawan SH, Ripin Winardi SH, Jensen Nopan SH ini malah mendapatkan spanduk ucapan selamat yang berisi ucapan tak terlupakan.

karangan-bunga-medan_20141124_163943

Selamat Sukses atas Wisudanya, Rudy Himawan SH, Ripin Winardi SH, Jensen Nopan SH–dari Mantan Cewek-Cewek yang Sering di-PHP-in

Penasaran dengan profil ketiga sarjana yang disebutkan di spanduk tersebut, redaksi duniaku menemukan satu profil media sosial yang nampaknya milik salah satu cowok dari sasaran kekecewaan tersebut.

ripin

Dari penelusuran lebih jauh, Cowok yang memampang gambar mobil mewah di latar belakang Facebook-nya ini juga memajang foto perempuan yang bisa jadi tidak termasuk barisan cewek yang kecewa dan memasang spanduk ini.

Gokilnya lagi, spanduk berurusan ekstra besar ini dipampang di pinggir jalan protokol di Medan. Nah lo, repot juga kan, maunya senang sesaat, malah jadi bahan ketawaan netizen sepanjang masa. Aih…. malunya.

Masih untung lah, sob, kau tidak diembargo di berbagai negara seperti Julien Blanc (baca: Inilah Akhir Karir ‘Mario Teguh’ Gadungan. Motivator Cinta ini Diboikot di Berbagai Negara!)


SHARE
Previous articleIdiocyFTW dan EIN Siap Membawa Nama Harum Indonesia di DWC 2014
Next articleJames Gunn: Shared Cinematic Universe Adalah Suatu Ke-‘CACAT’-an
Ari aka Hawke Zigma memiliki segudang pengalaman dalam jurnalis game. Hawke populer sebagai anak didik langsung dari GrandC. Dia banyak membantu GrandC dalam menulis, meliput event berita, bahkan konsep. Nama Hawke cukup populer dalam dunia game underground karena dia juga pernah menggawangi langsung salah satu jaringan toko game di Surabaya, yakni GameQuarters.