IdiocyFTW dan EIN Siap Membawa Nama Harum Indonesia di DWC 2014

dwc 2014

Indonesia mendapatkan kehormatan untuk menggelar kompetisi game online DragonNest tingkat Dunia, yang bernama DragonNest World Championship (DWC) 2014. Sebagai publisher yang bertanggung jawab bagi perkembangan game ini di Indonesia, Gemscool, otomatis bertindak sebagai panitia bagi event akbar ini. Persiapan pun sudah dilakukan dengan cermat dan sebaik mungkin.

Pulau Dewata, Bali, yang terkenal dengan keindahan alamnya dan menjadi salah satu ikon pariwisata dunia ditunjuk sebagai tuan rumah bagi gelaran DWC 2014, yang merupakan edisi kedua dari kompetisi itu, pada Kamis-Jumat (4-5/12), di Ballroom, Hotel Conrad, Nusa Dua, Bali.

Sebagai catatan, ini merupakan untuk pertama kalinya Pulau Bali menjadi penyelenggara event game competition berskala Internasional. Untuk event-event sebesar ini sebelumnya, Kota Jakarta, sebagai Ibu Kota Negara Indonesia, jelas menjadi yang terdepan sebagai pilihan kota penyelenggara.

Latar belakang penunjukan Bali sebagai Kota penyelenggara adalah dalam rangka ikut serta untuk lebih memperkenalkan daerah ini sebagai salah satu destinasi wisata unggulan yang dimiliki oleh Indonesia kepada dunia Internasional.

Pada DWC 2013 lalu, yang menjadi tuan rumah dari kompetisi ini adalah Kota Shanghai, Tiongkok. Kala itu Tim Ein yang menjadi perwakilan Indonesia berhasil menapak ke partai puncak. Namun, sayang sekali pada partai final itu wakil Indonesia harus mengakui ketangguhan wakil tuan rumah dan harus puas finish sebagai runner-up.

Untuk gelaran kali ini ada delapan peserta dari tujuh Negara yang akan hadir di Bali. Ini adalah daftar Negara peserta DWC 2014:

DWC 2014

Indonesia sebagai tuan rumah mendapatkan keistimewaan dengan berhak menempatkan dua wakilnya. Wakil pertama adalah tim IdiocyFTW, sebagai juara pertama DragonNest National Championship (DNNC) 2014. Sedangkan wakil kedua tim EIN, di dapatkan dari event wild card yang di adakan oleh tim DragonNest INA. Tim EIN berhasil mengalahkan tim Imperium pada perebutan tiket wild card itu. Ini berarti adalah kesempatan bagus bagi tim EIN untuk menebus kegagalan mereka di partai final DWC 2013 lalu.

DWC 2014-1
Dua wakil Indonesia di ajang DWC 2014, tim IdiocyFTW, kiri dan tim EIN. Kedua tim inilah yang menjadi harapan bagi Indonesia untuk meraih gelar juara Dunia DragonNest 2014

Hadiah yang menanti para juara diajang ini adalah total, $ 50.000, dengan rincian seperti dibawah ini:

DWC 2014-2Menyambut event terakbar bagi game DragonNest ini, tim DragonNest INA, juga sudah mengadakan event yang bertajuk, “DWC Celebration Party”, mulai tanggal 25 sampai 30 November 2014. Info lebih detail tentang event ini silahkan informasinya disini!!

Bukan hanya itu! Bagi para Adventurers (sebutan bagi pemain game DragonNest INA), yang tidak bisa hadir langsung di arena pertandingan, Gemscool sudah menyiapkan siaran langsung semua partai seru DWC 2014, selama dua hari berturut-turut, Kamis-Jumat (4-5/12), mulai pukul  10:00 WITA, via live streaming yang bisa kalian saksikan melalui website DragonNest. Jadi bagi kalian yang berada di bagian waktu lainnya bisa menyesuaikan diri dengan waktu Indonesia bagian tengah. Misalnya, bila berada di wilayah Indonesia bagian barat, seperti di Jakarta, jadwal siaran langsung akan mulai pada pukul 09:00 WIB, atau satu jam lebih awal dari waktu Bali.

So, bagi seluruh penggemar game DragonNest, mari berikan dukungan sepenuhnya bagi tim IdiocyFTW  dan EIN untuk meraih gelar juara dunia DragonNest, dengan menyaksikansecara langsung di arena pertandingan atau melalui siaran langsung via live streaming. Maju terus para gamer Indonesia!


SHARE
Previous articleYuk Berkenalan dengan Para Pembicara di GDG 2014! – Bagian 1
Next articleGara Gara Suka PHP-in Cewek, Tiga Sarjana ini Jadi Bahan Ketawaan Orang Se-Medan
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.