LYTO Menunjuk “Miss A” dan “2PM” Menjadi Icon dari Game Crossfire

crossfire1

Di Bulan November 2014 ini, salah satu game keluaran dari LYTO, menunjuk dua group band asal Korea untuk menjadi icon dalam game online FPS yang terkenal di Indonesia, “Crossfire.” Dan group band yang mereka pilih untuk menjadi icon game tersebut adalah Miss A dan 2PM. Kedua group band ini merupakan jebolan dari JYP Entertainment asal Korea Selatan yang sangat populer dan memiliki banyak sekali fans di seluruh dunia.

Selain di Indonesia, Miss A dan 2PM juga akan dijadikan icon untuk Crossfire global. Dengan berlangsungnya kerjasama ini, member Miss A dan 2PM  akan dijadikan karakter dalam game Crossfire yang tentunya memiliki keunggulan lebih dari karakter biasa di dalam game Crossfire, lengkap dengan senjata baru yang istimewa.

Crossfire dan JYP Entertainment juga membuat sebuah video tentang update terbaru ini, yang dikemas dengan sangat keren dan penuh adrenalin!

LYTO Menunjuk “Miss A” dan “2PM” Menjadi Icon dari Game Crossfire

Crossfire memiliki icon baru!!

Abaikan

Dan berikut ini adalah beberapa gambar ketika proses pembuatan videonya:

Crossfire-3

Crossfire  Crossfire-2  Crossfire-4

Nantinya Update Miss A dalam Crossfire Indonesia ini akan berlangsung pada 1 Desember 2014 mendatang. Jangan sampai terlewatkan ya, Catat tanggalnya dan nantikan Miss A beraksi menemani kamu berperang! Informasi lebih lanjut kalian bisa lihat disini!


SHARE
Previous article“Kue Lapis” Lenovo Vibe X2 Ini Dijual 4 Jutaan. Tidak Berasa Legit, Tapi Jago Diajak Selfie!
Next articleRecord of Agarest Wars Zero Memanjakan Dengan Gadis Moe-nya
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.