Ragnarok Online 2 Menghadirkan New War Of Emperium Morroc dan Combo Reward

ragnarok

Di akhir November 2014 ini Team Ragnarok Online 2 Indonesia kembali memberikan kabar gembira kepada RO Mania. Sebuah kejutan yang akan membuat petualangan kalian menjadi semakin menantang dan menegangkandi dunia Rune Midgard. Sebuah pertempuran Guild yang besar akan hadir di Kota Morroc dalam Update terbaru Ragnarok Online 2 Indonesia.

Dalam kesempatan kali ini Game bergenre MMORPG dari LYTO, memberikan kesempatan kepada RO Mania untuk dapat membeli Item-Item Rune Enhancement Elixir yang ada di Kafra Shop serta berbagai Bonus Item yang sama (berlaku kelipatan) bisa kalian dapatkan!

NEW WAR OF EMPERIUM MORROC

(18 Desember 2014)

RagNarok 2

Seperti War of Emperium di Prontera, pada War of Emperium Morroc ini guild – guild akan saling bertempur dengan tujuan mengambil alih Benteng Morroc. Semua pengikut guild akan menjadi sekutu dalam pertempuran guild, sementara guild yang lain adalah menjadi musuh. Semua guild berpartisipasi dalam pertempuran guild ini harus bersaing satu dengan yang lainnya dan menyerang Benteng Morroc

Guild yang berhasil menjatuhkan Emperium utama akan menjadi pemilik Benteng Morroc yang baru, dan mereka yang akan mempertahankan Benteng Morroc pada Pertempuran Emperium selanjutnya.

RagNarok 2-1

Fitur War of Emperium Morroc

Terdapat 3 poin awal ketika memasuki War of Emperium Morroc. RO Mania dapat menggunakan layanan Kafra terbang yang terdapat di setiap pintu masuk selama pertempuran. War of Emperium Morroc memiliki dua Kastil (Emperium Hijau) dan satu Benteng (Emperium Utama). Dimana Emperium Utama tersebut ditutup oleh 3 buah gerbang

Kastil Barat memiliki sebuah orb yang ketika dihancurkan akan membuka gerbang timur dan jika menghancurkan orb di Kastil timur akan membuka gerbang barat. Benteng Utama Morroc memiliki 2 Posisi kunci, yaitu Upper Level dan Bottom Level. Upper Level dapat diakses melalui menara barat dan timur. Menghancurkan gerbang selatan akan memungkinkan pemain menuju Bottom Level di mana Emperium Utama benteng Morroc berada

Kepemilikan Kastil Morroc WOE

Kepemilikan Kastil ditentukan dengan menghancurkan Emperium Utama yang berada di Benteng Morroc. Jika terdapat beberapa Guild yang menyerang Emperium Utama, Guild yang memberikan kerusakan paling besar akan mengklaim Kastil sebagai miliknya.

Keuntungan Pemilik Kastil Morroc WOE
– Guardian NPC
– Layanan Kafra
– Warp Point
– Mesin reparasi
– Siege Catapults ( Satu orang anggota guild dapat membeli lebih dari 10 Siege Catapults )
– Buff Kepemilikian Kastil Utama(Meningkatkan maks HP sebesar 1000 & Meningkatkan kecepatan gerak sebesar 15%)
– Buff kepemilikan Kastil kecil (Emperium Hijau) (Meningkatkan Maks HP sebsar 500 & Meningkatkan kecepatan gerak sebesar 13%)
– Pengelola Pajak (Guild akan menerima 10% zenny dari penjualan semua NPC Pedagang )

GUILD LOTTERY STATE & GUILD DUNGEON

Selain menghadirkan War of Emperium Morroc, Tim Ragnarok Online juga akan menghadirkan 2 fitur Guild terbaru yaitu Guild Lottery State & Guild Dungeon

GUILD LOTTERY STATE

Pada Guild Lottery State, RO mania khususnya Ketua Guild bisa mengikuti Lottery/Undian untuk berkesempatan memenangkan sebuah Guild House. Guild House adalah sebuat tempat istimewa yang memiliki fungsi sama sepertiGuild Vault dimana RO Mania bisa melawan Monster Mimic di dalamnya yang akan drop Item -item special

Ketua Guild dapat menggunakan akses Guild Lottery State dengan berbicara pada NPC Guild House Manager di Kota besar seperti Prontera, Alberta & Morroc.

GUILD DUNGEON

Guild Dungeon adalah sebuah Map Dungeon dimana para RO Mania bisa mendapatkan Bloodpoint ataupun Equip Cazar dari Monster-Monster yang berada disana.

RagNarok 2-2Untuk bisa memasuki Guild Dungeon, Guild tersebut terlebih dahulu harus memiliki Guild vault ataupun Guild House dan berbicara kepada NPC Guild House Manager atau Guild Vault untuk dapat memasuki Map tersebut.

So, tunggu apalagi ayo ajak teman-teman kalian untuk bermain Ragnarok Online 2, tunjukkan KEKOMPAKAN GUILD kalian, atur STRATEGI, dan bersiaplah untuk menjadi bagian dalam Pertarungan Guild TERBESAR diRagnarok Online 2 Indonesia!! Untuk informasi selengkapnya kalian bisa melihatnya disini!