Record of Agarest Wars Zero Memanjakan Dengan Gadis Moe-nya

Salah satu RPG taktis klasik dari konsol PS3 dan Xbox360, Record of Agarest War Zero, telah dirilis untuk iOS. Jadi bagi kalian yang menggemari JRPG dan memiliki perangkat milik Apple ini harus menjajal salah satu game yang bisa dibilang memiliki waktu gameplay yang lama. Hingga ratusan jam bisa kalian habiskan hanya untuk menyelesaikan game ini. Itupun masih banyak bonus-bonus lainnya.

Record of Agarest Wars Zero Memanjakan Dengan Gadis Moe-nya

Wahai pengguna iOS, JRPG terbaik sudah bisa dibeli

Abaikan

Game yang sebelumnya dirilis untuk Android ini merupakan prekuel dari Record of Agarest War, kisahnya seputar pertarungan antara pasukan darkness dan light. Mungkin kalian juga sempat menemui game ini untuk versi PC. Hyperdevbox selaku pengembang memang merilis untuk PC dan menjualnya melalui salah satu toko retail terkemuuka, Steam. Saya rasa kalau kalian memiliki spesifikasi smartphone yang handal, versi Android atau iOS sudah cukup untuk kalian mainkan.

qJInIodaeB4nnHcnWAUCUA6JDQfrN_OGc63hyRDPNfd8vmeFD6mjLWJfVW8LS7GDuA=h900

Latar belakang game ini memang cukup menarik. Jenderal pasukan light mengirim salah satu bawahan terbaiknya, Sieghart, untuk mengumpulkan sebuah perangkat magis yang bisa membebaskan para blacksmith dewa. Jika ia sukes, para blacksmith ini akan menempakan artefak-artefak magis untuk kelengkapan pasukan light menghadapi peperangan melawan darkness.

roawz.01a.lg

Jangan khawatir bagi kalian yang cinta akan pengisi suara Jepang (seiyuu) karena game ini secara penuh didukung alih suara Jepang namun dengan subtitle bahasa Inggris. Lalu leaderboard dan achievement, serta kontroller MFi juga disupport untuk game ini. Harga penuh game ini di iOS App Store berkisar di harga $14.99. Nah berhubung sekarang adalah musim liburan, hingga tanggal 4 Desember nanti harganya dipotong menjadi $7.99. Jadi buruan kalau kalian ingin membelinya sekarang. Jarang banget ada JRPG dengan harga 96 ribuan rupiah saja.

gfs_221829_2_14


SHARE
Previous articleLYTO Menunjuk “Miss A” dan “2PM” Menjadi Icon dari Game Crossfire
Next articleYuk Berkenalan dengan Para Pembicara di GDG 2014! – Bagian 1
Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.