Cuma Kalian Member “PLUS”-nya Sony Bisa Main Guilty Gear Xrd -SIGN- Lebih Awal!

Guilty-Gear-Xrd--SIGN--6

Guilty Gear Xrd -SIGN- menjadi seri baru Guilty Gear dari Arc System Works. Seri kelima ini menjadi pelopor penggunaan engine grafis papan atas Unreal Engine 3 (baca: Membedah Unreal Engine di Guilty Gear Xrd), dan mengubah sprite yang biasa kita rasakan selama memainkan serial Guilty Gear sebelumnya, digantikan dengan cel shading. Di Jepang sudah dirilis untuk Arcade pada 20 Februari 2014 lalu, dan kita juga sudah mengetahuinya sebelum TGS 2014, konsol yang mendapatkannya hanya dari Sony saja, PlayStation 3 serta PlayStation 4, hadir 4 Desember di Jepang, dan versi US-nya menyusul dua minggu kemudian, 16 Desember 2014.

Guilty-Gear-Xrd--Sign--2

Mulai 25 November kemarin hingga 8 Desember nanti, Aksys memberikan demo Guilty Gear Xrd SIGN untuk pengguna PS4 di Amerika Utara. Seperti demo di Jepang, demo kali ini pun hanya bisa diakses pengguna PlayStation Plus yang memilih region Amerika Utara. Melalui demo ini, kalian bisa mencoba Guilty Gear Xrd SIGN menggunakan Sol Badguy dan Ky Kiske. Berikut dua trailer yang menggambarkan demo tersebut:

Guilty Gear Xrd ~ Sol Badguy Arcade Mode (PS4 Demo)

Cuma Kalian Member “PLUS”-nya Sony Bisa Main Guilty Gear Xrd -SIGN- Lebih Awal!

Yang bukan member, lihat saja video gameplay-nya di sini...

Abaikan

Guilty Gear Xrd ~ Ky Kiske Arcade Mode (PS4 Demo)

Cuma Kalian Member “PLUS”-nya Sony Bisa Main Guilty Gear Xrd -SIGN- Lebih Awal!

Yang bukan member, lihat saja video gameplay-nya di sini...

Abaikan

Dan berikut trailer terbaru yang dirilis Arc System Works pekan lalu sebelum mereka memberikan versi demonya.

Cuma Kalian Member “PLUS”-nya Sony Bisa Main Guilty Gear Xrd -SIGN- Lebih Awal!

Yang bukan member, lihat saja video gameplay-nya di sini...

Abaikan

Kedua karakter hanya bisa dimainkan dalam arcade mode, dimana kalian juga bisa sekilas mengetahui apa latar belakang ceritanya (baca juga: Lima Menit Pertama Cerita Guilty Gear Xrd -SIGN- Perlihatkan Karakter Baru Khusus Konsol), atau jika sekadar ingin tahu seperti apa teknik bertarung dan mekanis game ini, masuk saja ke training mode. Kalau kami lebih suka mengagumi visualnya. Penggunaan engine Unreal benar-benar merubah keseluruhan pengalaman bermain, karena kareakter tidsak ditampilkan dalam wujud sprite, melainkan kini dalam wujud cel-shading.

Sebelumnya kita juga sudah mengetahui rencana Aksys Games menawarkan versi limited edition Guilty Gear Xrd -Sign- di Amerika Utara (baca: 5 Fakta Terbaru Guilty Gear Xrd -SIGN- Yang Perlu Kalian Ketahui). Limited edition-nya ditawarkan dalam wujud kotak untuk menampung semua kelengkapannya, dan didesain seperti dunia alternatf Backyard dalam serial Guilty Gear, ada Guilty Gear Xrd -SIGN- Vocal Collection (seperti versi Jepangnya, disusun langsung oleh sang kreator Daisuke Ishiwatari), Guilty Gear Xrd -SIGN- Character Book dengan informasi mengenai karakter, penjelasan istilah dalam game, serta konsep dari awal serial ini sampai sekarang, dan juga gantungan kunci berbentuk sabuk Sol Badguy (bertuliskan FREE, seperti yang dikenakan Sol dalam game). Berikut penampakan edisi terbatasnya:

Guilty-Gear-Xrd--Sign--1

Kabar terbarunya, Elphelt akan menjadi karakter DLC / downloadable content gratisan untuk Guilty Gear Xrd: Sign di Amerika Utara, dan bisa diunduh mulai dari 16 Desember hingga 5 Januari. Ketika periode itu berakhir, maka dia langsung jual mahal, meminta tebusan hingga US $7.99, atau sekitar Rp. 98 ribuan. Lebih jauh mengenai Elphelt Valentine bisa kalian buka kembali artikel sebelumnya di: 5 Fakta Terbaru Guilty Gear Xrd -SIGN- Yang Perlu Kalian Ketahui.

Sumber: Aksys, AGB


SHARE
Previous articleGame Seperti Ini Bisa Bikin Populasi Jombloers Meningkat Pesat!
Next articleKarakter Dalam Rodea the Sky Soldier Ternyata Sudah Tidur Selama 1000 Tahun!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.