Episode Pertama Game of Thrones: A Telltale Games Series Dirilis Minggu Depan!

Game of Thrones 6

Bocornya screenshot Game of Thrones (baca: Telltale Games Kebobolan, Screenshot Pertama Game of Thrones Bocor!) ternyata benar menjadi petunjuk awal jika Tellatale Games sudah menyelesaikan game episodic tersebut. Kemarin mereka pun, melalui kepala PR-nya Job Stauffer, mengungkapkan tanggal rilis untuk episode awal Game of Thrones: A Telltale Games Series yang berjudul “Iron From Ice” melalui dua kanal media sosialnya. Game tersebut akan dirilis pada 2 Desember 2014 untuk PC Windows, Mac, dan PlayStation 4 di Amerika Utaram. Versi Xbox One dan Xbox 360 menyusul sehari kemudian, dan dengan versi iOS datang pada 4 Desember. Terakhir, gamer PlayStation 3 mendapatkannya pada 9 Desember (atau 10 Desember di Eropa). Seperti biasa, Android tidak terlihat pada keterangan resmi mereka, dan harus menunggu sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Game of Thrones menjadi seri graphic adventure Telltale yang paling panjang. Biasanya 5 episode habis. Namun khusus satu ini, dikabarkan mencapai 6 episode (baca: 3 Bocoran Baru Game of Thrones dari Telltale Games). Game yang mengambil langsung kisah buku dan seri televisi A Song of Ice and Fire ini rencananya baru akan dirilis akhir 2014 untuk PC Windows, Mac OS X, PS3, PS4, X360 dan XOne. Untuk menjaga agar tetap otentik seperti cerita aslinya (mengingat gaya developer ini selalau menyisipkan banyak pilihan dan aksi karakter yang menentukan elemen cerita di episode selanjutnya), Telltale Games pun menggandeng Ty Corey Franck, asisten pribadi penulis bukunya, George R. R. Martin, yang di sini berperan sebagai “story consultant”.

Game of Thrones 7

Di sini cerita diambil menjelang akhir season tiga dari versi film produksi HBO, dan tepat sebelum awal season lima, serta bakal terfokus pada House Forrester, keluarga yang belum diungkapkan dalam serial televisinya, namun sudah disebut-sebut dalam versi novelnya, tepatnya muncul dalam buku kelima A Dance With Dragons. House Forrester ditemukan di utara Westeros, dalam sebuah benteng yang disebut Ironrath, dimana mereka mengendalikan hutan Ironwood, yang karena bernilainya lokasi tersebut, dianggap sebagai sumber sengketa wilayah dengan para rivalnya. Keseluruhan permainan terjadi di sekitar Ironwood, namun juga mencakup lokasi lain baik di benua Westeros dan Essos.

Game of Thrones 3

Sepanjang permainan kalian akan mengendalikan satu dari lima anggota Forresters (entah itu anggota keluarga atau pelayan), dengan keputusan yang dibuat satu karakter bakal mempengaruhi yang lain, dan juga keseluruhan nasib house yang dipihaknya. Telltale juga sudah mengkonfirmasikan 13 karakter baru yang mereka buat di sini, termasuk yang playable dan non-playable character:

Game of Thrones 8

  • Lord Gregor Forrester, ayah dari House dan loyal kepada Starks.
  • Lady Elissa Forrester, ibu pemimpin House Forrestor yang bersumpah mencegah kehancuran keluarganya yang mulai jatuh ke family dimana dia dilahirkan, House Branfeld.
  • Rodrik Forrester, putra pertama House dan juga pewarisnya, yang memiliki latar belakang militer.
  • Mira Forrester, putri tertua House dan berperan sebagai pelayan untuk Margaery Tyrell.
  • Talia Forrester, putri kedua House, yang memiliki suara indah.
  • Ethan Forrester, kembaran Talia, putra ketiga, seorang akademis yang tertarik masuk ke tengah War of the Five Kings.
  • Ryon Forrester, putra termuda House.
  • Asher Forrester, salah satu putra House yang diasingkan dan kini tinggal di Essos untuk meninggalkan masa lalunya.
  • Maester Ortengryn, pelayan setia House Forrestor yang sebelumnya menempuh ilmu di Citadel dan kini ditugasi di tengah keluarga.
  • Ser Royland Degore, pemimpin militer berpengalaman yang bertindak sebagai master-at-arms untuk House.
  • Duncan Tuttle, teman baik Lord Forrestor yang kini berpihak kepada House’s Castellan.
  • Gared Tuttle, pengawal Lord Forrestor dan juga keponakan Duncan.
  • Malcolm Branfeld, saudara Lady Forrestor dan, dengannya, juga menjadi satu-satunya anggota House Branfeld yang selamat.

Game of Thrones 2

Selama permainan, kalian akan melihat game ini melalui lima sudut pandang berbeda, dan entah itu sebagai anggota House Forrester atau mereka yang melayani di keluarga tersebut. Setiap karakter, yang akan tersebar di sepanjang Westeros, bakal berusaha untuk menyelamatkan House Forrester dari kehancuran selama War of the Five Kings.

Game of Thrones 1

Sementara kalian mengendalikan lima anggota House Forrester di tengah cerita, di sini kalian juga masih tetap berinteraksi dengan karakter favorit serial aslinya di sepanjang season yang sudah berjalan, termasuk itu Cersei Lannister (Lena Heady), Tyrion Lannister (Peter Dinklage), Margaery Tyrell (Natalie Dormer), dan Ramsay Snow (Iwan Rheon). Karakter lainnya bakal muncul dalam episode yang akan datang.

Game of Thrones: A Telltale Games Series – Teaser Trailer

Episode Pertama Game of Thrones: A Telltale Games Series Dirilis Minggu Depan!

Seperti biasa, kalian bisa memainkannya di hampir semua platform game...

Abaikan


SHARE
Previous articleIni 3 Clip Baru The Last Naruto! Naruto Vs Toneri!
Next articleJames Gunn: Saya TIDAK INGIN Menggunakan Nova dalam Guardian of the Galaxy 2
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.