Ini 3 Clip Baru The Last Naruto! Naruto Vs Toneri!

The Last Naruto kembali membeberkan sedikit footage dari kisah yang dinanti-nanti banyak penggemar di seluruh dunia ini. Tiga klip baru yang tergabung menjadi satu dibawah ini memperlihatkan banyak scene baru yang belum pernah teman-teman lihat pastinya. Diantaranya yakni pertarungan antara Naruto mode Kurama Link melawan Toneri dengan mode kehijau-hijauannya.

Ini 3 Clip Baru The Last Naruto! Naruto Vs Toneri!

Selain Naruto vs Toneri, tidak ketinggalan Killer B dengan meriam chakranya

Abaikan

Selain itu berikut beberapa potongan gambar yang saya ambil dari klip diatas. Terlihat ada Kakashi yang tampak marah. Sasuke dengan Rinnegan di mata kirinya. Lalu Naruto yang menggandeng Hinata yang tampaknya mengenakan baju pernikahan. Seperti yang banyak diberitakan, Toneri berniat menculik Hinata untuk dijadikan pengantin. Hal ini mungkin berhubungan dengan misi Toneri menghancurkan bumi dengan menjatuhkan bulan ke atasnya. (baca juga: Spoiler, The Last Naruto Preview!)

Naruto Mode Kurama Link
Naruto Mode Kurama Link
Sasuke dengan kedua mata terbuka lebar
Sasuke dengan kedua mata terbuka lebar
Kakashi terlihat marah
Kakashi terlihat marah
Naruto menggandeng Hinata di dekatnya
Naruto menggandeng Hinata di dekatnya
Pertarungan sengit melawan Toneri dengan mode hijau yang belum diketahui namanya.
Pertarungan sengit melawan Toneri dengan mode hijau yang belum diketahui namanya.
Naruto kerepotan menghadapi kemampuan Toneri
Naruto kerepotan menghadapi kemampuan Toneri
Rasengan merah
Rasengan Naruto kali ini berwarna merah

Selain itu masih banyak penampakan karakter lain di klip diatas. Antara lain yakni Raikage Ay dan Killer B yang tampaknya menggunakan meriam chakra untuk menghadang bulan. Shikamaru disini mengenakan sebuah google, tampaknya ia sedang berada di suatu kendaraan terbang. Rock Lee juga dengan Taijutsu andalannya menghadang meteor yang tampaknya akan jatuh ke permukaan. Tampak pula adegan Hinata merawat punggung Naruto.

QkDyMGx

Bagi kalian yang masih penasaran dengan Toneri Otsutsuki sang antagonis utama ini, bisa melihat diagaram diatas. Toneri merupakan keturunan dari Hamura Otsutsuki yang dikabarkan kembali ke bulan (baca: 8 Karakter Naruto Keren yang Terlupakan!). Toneri sendiri dikabarkan pula memiliki hubungan yang sama dengan Hashirama dan Madarama terhadap Hagoromo. Kira-kira mereka dalam satu generasi yang sama. Jadi tua sekali tampaknya Toneri ini.

sVkpe3W

Selain banyak berita diatas, logo The Last Naruto juga sedikit mengalami perubahan. Bisa kalian lihat melalui visual terbaru diatas, pada bagian pojok atas tulisan The Last tampak sebuah siluet Minato dengan anaknya Naruto dan cucunya Bolt. Apa mungkin pada Naruto bagian ketiga (baca: Naruto Bagian Ketiga Hanya Berlangsung 6 Bulan Saja) nantinya mereka bertiga bergantian muncul?


SHARE
Previous articleJames Gunn: Shared Cinematic Universe Adalah Suatu Ke-‘CACAT’-an
Next articleEpisode Pertama Game of Thrones: A Telltale Games Series Dirilis Minggu Depan!
Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.