JKT48 Rilis Kalkulator yang Jualan Suara Membernya!

Ayo, siapa yang mau belajar ditemeni idolanya?

JKT48 Rilis Kalkulator yang Jualan Suara Membernya!

JKT48 Rilis Kalkulator yang Jualan Suara Membernya! Aplikasinya sih sederhana...[/caption]

Kabar gembira untuk para penggemar JKT48. Kali ini sudah dirilis satu lagi aplikasi resmi dari mereka berjudul JKT48 Calculator. Tentu saja sesuai dengan namanya, aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk menangani perhitungan-perhitungan dengan mudah, dan mungkin bisa menjadi alternatif favorit untuk menggantikan kalkulator bawaan dari gadget.

Eh, tunggu dulu. Pasti kamu heran dengan judul di atas. Kalkulator, tapi kok berjualan suara?

Yap, kamu tidak salah baca. Sebenarnya tidak ada fitur khusus yang benar-benar "wah" dari kalkulator ini. Dan kalkulator ini tidak pula bisa menangani perhitungan rumit yang biasanya bisa kamu selesaikan menggunakan kalkulator scientific. Yang menjadikannya istimewa dan pasti disukai oleh para fans JKT48 adalah kamu bisa mendengar suara dari para member idolamu saat kamu menekan angka-angka di kalkulator ini.

Iya benar, SUARA mereka saat menyebutkan angka-angka dan operasi sesuai dengan tombol yang kamu pencet..

Dan yang pasti bikin para fans JKT48 senang berat tentu adanya fitur Special Voice yang ditanamkan (lebih tepatnya lagi, dijual) oleh aplikasi ini. Dengan fitur ini kamu bisa membeli suara salah satu member idolamu untuk menemanimu saat melakukan perhitungan. Bukan suara campur-campur member yang secara default kamu dapatkan saat pertama kali men-download aplikasi ini secara gratis di toko aplikasi.

JKT48 Rilis Kalkulator yang Jualan Suara Membernya! Fiturnya ini yang menarik...[/caption]

Tentu saja, aplikasi ini langsung diserbu oleh fans JKT48. Tercatat aplikasi ini sudah ribuan kali di-download, padahal umurnya baru sekitar satu hari. Dan yang paling penting, aplikasi ini sudah membantu para fans JKT48 menjadi lebih rajin belajar.

JKT48 Rilis Kalkulator yang Jualan Suara Membernya!

Tuh bener kan?

Kamu bisa men-download aplikasi ini di Google Play Store melalui link ini. Atau jika kamu pengguna iOS, kamu harus bersabar sedikit karena aplikasi ini baru dirilis di iOS pada 10 Desember 2014 mendatang.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU