Hugo Weaving Tidak Tahu Apakah Red Skull Akan Kembali Dalam Captain America 3

Captain America: The First AvengerSetelah banyaknya berita tentang film baru yang muncul seperti Independence Day 2 (Baca: Independence Day Mendapatkan Lampu Hijau! Bersiaplah Untuk Invasi Alien Berikutnya), trailer Jurassic World (Baca: Official Trailer Jurassic World: Dinosaurus Bangkit Kembali, Manusia Terancam Punah), dan tidak ketinggalan teaser trailer Star Wars: The Force Awakens (Baca: Membedah Tuntas Teaser Perdana Star Wars: Force Awakens!), sepertinya saat ini banyak yang lupa dengan sebuah franchise film milik Disney, lebih tepatnya Marvel, yang sebentar lagi akan tayang.

Yep, masih ingatkah kamu bahwa The Avengers: Age of Ultron bulan mei depan akan dirilis? Film ini disinyalir akan menjadi film yang paling berpengaruh karena menjadi pintu pembuka menuju Phase 3. (Baca: Black Panther, Doctor Strange, Civil War, hingga Avengers: Infinity War Ramaikan Marvel Phase 3!)

as

Sebulan yang lalu, setelah Marvel merilis sembilan judul film untuk MCU, salah satu yang paling sering dibicarakan adalah Captain America: Civil War. Film ketiga dari seri Captain America ini sempat menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana event komik Civil War diimplementasikan kedalam film (Baca: Captain America: Civil War, Apakah Itu Civil War?), Spider-Man yang dikabarkan tidak akan muncul dalam Civil War (Baca: Kevin Feige: Spider-Man TIDAK AKAN Muncul Dalam Civil War), dan juga bagaimana peran Tony Stark di film-film berikutnya. (Baca Juga:  Kevin Feige: Akan Ada Perubahan Besar Untuk Tim Avengers Selanjutnya)

Captain-America-Winter-Soldier-Easter-Egg-Crossbones
Agent Brock Rumlow (Frank Grillo) a.k.a. Crossbones

Bagi kamu yang pernah sudah pernah membaca komiknya, kamu pasti tahu kalau akan muncul musuh bernama Crossbones yang muncul dipenghujung event Civil War dalam komik Captain America. Beberapa waktu yang lalu, Collider mengabarkan bahwa Frank Grillo telah memiliki deal dengan Marvel Studios. Sebagaimana yang kita tahu, aktor ini sebelumnya bermain sebagai agent Brock Rumlow dalam Captain America: The Winter Soldier. Nah, dalam versi komik, Brock Rumlow ini akan berpindah halauan menjadi villain Crossbones dan muncul sebagai seorang assassin yang akan membunuh Captain America dalam Civil War atas perintah Red Skull.

Hugo-Weaving-as-Red-Skull
Hugo Weaving sebagai Red Skull

Aktor Hugo Weaving memerankan Johann Schmidt a.k.a. Red Skull dalam Captain America: The First Avenger dan telah menyetujui kontrak jangka panjang dengan Marvel Studios. Akan tetapi, semenjak kemunculannya dalam film Captain America yang pertama, dia tidak pernah muncul sama sekali. Dalam storyline Civil War (atau setidaknya ending dari Civil War), Red Skull memegang peran penting. Nah, akankah dia kembali dalam versi filmnya?

Saat mempromosikan film barunya yang berjudul The Mule, THR menanyai Weaving soal hal ini. Dan berikut ini adalah jawaban dari Weaving:

“I haven’t talked to anyone about it, so, yeah, we’ll just have to wait and see. No idea at all.”

Weaving mengaku belum berbicara dengan siapapun dari pihak Marvel. Yah, bukan berarti juga Red Skull tidak akan kembali dalam Captain America: Civil War. Fans pastinya akan menikmati kembalinya aktor yang satu ini, akan tetapi Civil War sudah banyak memiliki konten, baik cerita ataupun tokoh didalamnya tanpa harus memperkenalkan tokoh dari Phase 1 kembali (sebagai catatan, lima tahun akan berlalu semenjak kemunculan Red Skull ketika Captain America: 3 dirilis). Terlebih lagi, Daniel Brühl dikabarkan akan bermain sebagai karakter villain -yang sampai saat ini masih misteri siapa.

Jadi, bisa dibilang cast untuk Captain America: Civil War sudah lengkap.

Daniel-Bruhl
Daniel Bruhl

Brühl bahkan dispekulasikan akan berperan sebagai Red Skull yang telah bangkit kembali. Meskipun masih belum ada kejelasan tentang rumor ini, Marvel tidak terlihat takut sama sekali untuk mengganti cast sebelumnya, seperti Hulk yang beralih diperankan Mark Ruffalo. (Baca Juga: Ini Yang Terjadi Ketika Seorang Anak Kecil Meminta Mark Rufallo berubah menjadi Hulk). Akan tetapi, bisa saja Brühl memainkan peran lainnya -karena musuh Captain America tidak hanya satu. Jadi, mari kita tunggu kabar berikutnya.

Yah, yang pasti kita tidak akan melihat kemunculan Hugo Weaving dalam film-film Marvel terdekat. Meskipun tidak ada Red Skull, Marvel saat ini bisa dibilang sedang dalam kondisi dimana mereka bisa melanjutkan film tanpa harus terikat dengan karakter-karakter di film sebelumnya. Adanya Red Skull pastinya akan membuat Captain America 3: Civil War menjadi seru, tetapi munculnya ‘karakter lain’ akan membuat MCU semakin seru lagi. Bukankah begitu?

Captain America: Civil War akan tayang di bioskop mulai 6 Mei 2016 mendatang.


SHARE
Previous articlePenampilan Perdana SHFIndo dalam Ajang ITGCC 2014!
Next articleSutradara Jurrasic World: Dinosaurus Asli Kurang Menarik, Karena Itu Kita Menggunakan Dinosaurus Hybrid!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.