Jangan Baca Ini Kalau Nggak Mau Kebocoran The Last Naruto!

Bulan Desember sudah datang. Salah satu film yang paling banyak ditunggu oleh para penggemar anime Jepang akan segera datang. Apalagi kalau bukan The Last Naruto the Movie. Film yang mengisahkan kisah pencarian cinta Naruto ini memang akan hadir untuk Jepang terlebih dahulu. Tetapi animo ninja dari desa Konohagakure ini selalu memeriahkan dunia internasional. Nah kali ini saya ingin berbagi sedikit bocoran mengenai film ini. Jadi bagi kalian yang tidak ingin surprise saat menonton film ini berkurang, sebaiknya berhenti membaca sekarang juga. Lebih baik baca mengenai The Rolling Girls (baca: Akankah Anime Ini Sesukses Attack on Titan?) atau Durarara!!X2 (baca: Inilah Kenapa Harus Nonton Durarara X2 ).

Naruto-vs-Toneri

Sebuah tulisan dan gambar mengenai adegan pembukaan The Last Naruto telah beredar. Menurut informasi ini, prolog dimulai saat Kaguya Otsutsuki, nenek moyangnya chakra, memanifestasikan kehendakknya ke dalam sebuah makhluk yang kita semua sudah tahu, Black Zetsu. Ini semua terjadi sebelum ia disegel oleh kedua anaknya, Hamura dan Hagoromo. Nah, untuk membangkitkan kembali Kaguya, Black Zetsu memanipulasi keturunan-keturunannya dari generasi ke generasi sehingga menimbulkan banyak pertarungan hebat. Antara lain Asura melawan Indra, Hashirama dengan Madara, serta Naruto menghadapi Sasuke. Rentetan event ini ternyata digubah sedemikian rupa untuk menjadi adegan pembuka film dan dinamai Prologue for The Last Naruto: the Movie. Ya, inilah adegan bagian awal yang akan tampil di film yang banyak ditunggu-tunggu ini. Cek gambar dibawah ini.

Prologue-for-The-Last

Sudah terlanjur membacanya? Sayang sekali karena elemen surprise yang nantinya kalian lihat akan sedikit berkurang. Memang sebelumnya saya pernah sedikit membeberkan pula mengenai penayangan ekslusif setengah jam The Last Naruto (baca: Spoiler, The Last Naruto Preview! ) yang lagi-lagi saya ingatkan agar teman-teman tidak membacanya jika tidak ingin kecewa. Atau mungkin bisa menonton iklannya, yah sekedar mengobati kekangenan akan aksi-aksi spektakuler Naruto melawan Toneri. (baca: Ini 3 Clip Baru The Last Naruto! Naruto Vs Toneri!)