Menjual Karakter Cewek Berkostum Minim, Monster Hunter Ini Sungguh Menyedihkan!

Monster-Hunter-Mezeporta-5

Tahun lalu Capcom mengkonfirmasikan beberapa game spinoff Monster Hunter (baca: Beragam Spin-Off Terbaru Monster Hunter dari Capcom), dan termasuk diantaranya disebut Monster Hunter Mezeporta Reclamation. Game browser untuk PC tersebut dirilis mulai akhir pekan kemarin di Jepang (sementara ini khusus Jepang), dan melihat beberapa trailer yang dirilis Capcom, kami sendiri agak bingung menilainya.

Monster-Hunter-Mezeporta-3 Monster-Hunter-Mezeporta-4

Apakah ini semacam game pornografi ringan yang dikemas dengan judul Monster Hunter? Dari kedua trailer yang sudah dirilis, kami menilai 50%-nya adalah cutscene anime, 40% diantaranya menunjukkan pertarungan monster, dan 10% sisanya memperlihatkan karakter-karakter wanitanya yang berpakaian nyaris terbuka. Sepetinya Capcom membuat game ini bukan untuk pemain hardcore Monster Hunter ya, yang kami yakin lebih antusias melihat monster (yang jelas tidak cantik) daripada para cewek-cewek cakep yang tetap saja bagian tubuhnya tidak bisa diubah menjadi material pembentuk equipment.

Menjual Karakter Cewek Berkostum Minim, Monster Hunter Ini Sungguh Menyedihkan!

Gamer asli Monster Hunter, apa kalian tetap mau memainkannya?

Abaikan

Menjual Karakter Cewek Berkostum Minim, Monster Hunter Ini Sungguh Menyedihkan!

Gamer asli Monster Hunter, apa kalian tetap mau memainkannya?

Abaikan

Monster Hunter Mezeporta Reclamation, merupakan sebuah game browser multiplayer dengan genre “Monster Intercepting Strategic RPG”. Menjadi spinoff dari Monster Hunter Frontier Online, di mana Mezaporta menjadi desa utama game tersebut. Desa yang sama yang kalian temui sebagai desa utama dan sejauh ini eksklusif untuk Monster Hunter Frontier Online. Dikisahkan dalam game ini, Mezaporta berada dalam bahaya karena dikelilingi banyak monster. Tujuan utamamu adalah mengumpulkan keberanian untuk melawan para monster ini, caranya adalah bekerjasama dengan penduduk desa, guild, dan para Hunter yang lain.

Monster-Hunter-Mezeporta-6

Dalam Monster Hunter Mezeporta Reclamation, kalian berperan sebagai Guild Master, yang harus membantu merebut kembali daratan sembari memperluas melalui pengumpulan material dengan berburu dan mengumpulkannya dari dungeon. sepertinya ada masalah di sekitar Mezeporta, dan bergantung padamu untuk mencari apa yang menimbulkan masalah tersebut. Sembari keluar berburu, kalian bisa menggunakan skill Hunter, dan fitur Monster Hunter lainnya, seperti menghancurkan bagiantubuh monster musuh.

Monster-Hunter-Mezeporta-1

Musuh yang muncul dalam Monster Hunter Mezeporta Reclamation bervariasi bergantung pada tipe field dimana karakter berada. Dan pola aksi mereka juga beragam selama di field tersebut. Video di bawah menunjukkan bagaimana kalian saat menjelajahi field dan bertarung melawan monster.

Menjual Karakter Cewek Berkostum Minim, Monster Hunter Ini Sungguh Menyedihkan!

Gamer asli Monster Hunter, apa kalian tetap mau memainkannya?

Abaikan

Monster-Hunter-Mezeporta-2

Gambar di atas adalah Ino, Hammersmith di workshhop Mezeporta. Dari kecil dia sudah menyukai atmosfer dan segala hal mengenai workshop, serta ingin suatu saat nanti bekerja di sana. Karena seringnya bermain di workshop, Ino pun mempelajari seperti apa para pekerjanya membuat equipment. Perlahan Ino bisa membuat equipment-nya sendiri, mempertajam skill-nya, sehingga dia mampu mengelola workshop-nya sendiri. Dan selama permainan, dialah yang bertanggung jawab merubah beragam material yang kalian dapatkan menjadi equipment.

Monster-Hunter-Mezeporta-8 Monster-Hunter-Mezeporta-9 Monster-Hunter-Mezeporta-10 Monster-Hunter-Mezeporta-11 Monster-Hunter-Mezeporta-12 Monster-Hunter-Mezeporta-13 Monster-Hunter-Mezeporta-14 Monster-Hunter-Mezeporta-15 Monster-Hunter-Mezeporta-16 Monster-Hunter-Mezeporta-17

Sumber: Official Website (2)


SHARE
Previous articlePoster Terbaru Aldnoah Zero Season 2: I… Inaho?!
Next articleHare Gene Masih Ngontrak? Mainin Saja MapleStory 2, Banyak Tanah Kosong Untuk Bangun Rumah!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.