Poster Terbaru Aldnoah Zero Season 2: I… Inaho?!

aldnoah-1st-trailer

Masih ingatkah kamu TV Commercial pertama Aldnoah.Zero season 2 yang dirilis website official Aldnoah.Zero? (Baca: Tv Commericial Aldnoah.Zero Season 2: Slaine dan Asseylum Masih Hidup, Inaho Dimana?). Nah, dari TV commercial tersebut, saya sempat bertanya-tanya (dan juga kesal karena malah Slaine yang muncul) dimanakah Inaho berada? Nah, sepertinya pertanyaan saya segera terjawab begitu sebuah poster Aldnoah.Zero season 2 dirilis:

10445527_757364777663373_3512937112808670997_n

Dari siluet atau tampak belakang jelas sekali kalau itu Inaho! Siapa lagi? Awalnya saya juga cukup ragu apakah Inaho, sang protagonis utama yang berada di poster tersebut. Namun, ketika ditelusuri lebih lanjut dalam situs MyAnimeList, nama Inaho Kaizuka benar-benar muncul disana.azMemang belum bisa dipastikan apakah kemunculan Inaho di season 2 ini dia dalam keadaan hidup, mengingat dia mendapatkan tembakan cukup telak dari Slaine di kepala pada akhir season 1 (damn you Slaine!). Tetapi, melihat poster-nya kembali, kita bisa melihat airbag dibelakang kepala Inaho penuh darah, berarti dia berhasil selamat dari tembakan Slaine bukan? Yang manapun itu, kita nantikan saja bagaimana jadinya di Aldnoah.Zero season 2 yang dirilis January 2015 mendatang.

Sumber: Aldnoah.Zero Facebook


SHARE
Previous articleMusuh Dalam Rodea the Sky Soldier Ukurannya Ratusan Kali Lebih Besar Dari Karakter
Next articleMenjual Karakter Cewek Berkostum Minim, Monster Hunter Ini Sungguh Menyedihkan!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.