Barry Burton Seorang Diri Mencari Putrinya yang Hilang Dalam Resident Evil Revelations 2

Resident-Evil-Revolutions-1

Capcom memang sudah merilis versi remake Resident Evil pertama di Jepang 27 November kemarin (baca: Zombie Dalam Resident Evil HD Remastered Terlihat Makin Mengerikan di Konsol Now-Gen), namun kami yakin mayoritas gamer penggemar survival horror di sini sebenarnya lebih menantikan Resident Evil Revelations 2, yang sudah terbukti berhasil membawa nuansa survival dan horror dari serial legendaris ini untuk platform modern.

Kami sudah mengulas banyak mengenai Resident Evil: Revelations 2 (baca: Resident Evil: Revelations 2 Bisa Membuat Kalian Lupa Pada The Evil Within), dan meskipun masih jauh dari perilisan yang dijadwalkan 17 Februari 2015 mendatang untuk PS3, PS4, Xbox 360, Xbox One dan PC melalui Steam, namun perlahan Capcom membeberkan kejutan baru yang akan kalian temui selama memainkannya. Bukan, ini tidak ada hubungannya dengan akrobat co-op yang bisa dilakukan kedua karakter kalian, Claire dan Moira (baca: Senter dan Linggis Menjadi Senjata Terampuh Resident Evil: Revelations 2), namun karakter lama lainnya yang akan kembali untuk sekuel ini.

Resident-Evil-Revolutions-8

Adalah Barry Burton, anggota tim S.T.A.R.S. klasik favorit ini kembali, dan sama seperti Claire, dia menerobos penjara di sebuah pulau terpencil untuk mencari putrinya yang hilang, Moira Burton. Moira sendiri menjadi salah satu karakter kalian selama permainan, menjadi anggota TerraSave, organisasi nirlaba NGO (non-governmental human rights organization) yang pertama kali disebut-sebut selama film animasi CG Resident Evil: Degeneration. Selain Moira, Claire Redfield juga merupakan anggota penting organisasi tersebut. Berikut trailer barunya yang mengenalkan kehadiran Barry.

Resident Evil Revelations 2 – Second Trailer ESRB

Barry Burton Seorang Diri Mencari Putrinya yang Hilang Dalam Resident Evil Revelations 2

My Dad, My Hero...

Abaikan

Lanjut ke halaman 2…

1
2
3

SHARE
Previous articleDemi Buktikan Cintanya, Pria ini Jelajahi Jepang 6 Bulan Penuh!
Next articleVampy Bit Me: Saya Paling Suka Nasi Goreng!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.