TV Spot Kuroko No Basket Season 3: Winter Cup Dimulai Kembali!

660px-Characters_slider

Masih ingat dengan kabar bahwa anime Kuroko no Basket akan mendapatkan season 3? (Baca: Kuroko no Basket Season 3 Mendapatkan Tanggal Rilis!). Nah, kali ini official website Kuroko no Basket telah menyiarkan TV Spot baru berdurasi 30 detik. Video ini juga menampilkan Opening Song untuk anime season 3 yang dinyanyikan oleh GRANRODEO “Punky Funky Love”

TV Spot Kuroko No Basket Season 3: Winter Cup Dimulai Kembali!

Selain anime season 3, sang mangaka Fujimaki Tadatoshi juga tengah mempersiapkan sekuel manga Kuroko No Basket!

Abaikan

Kagami: Akhirnya kita berada di semi-final! Kamu bersemangat, Kuroko!?
Kuroko: Ya, Kagami. Aku benar-benar bersemangat.
Kagami: Kita akan kalahkan mereka semua dan menjadi nomor satu di Jepang!
Kuroko: Tidak peduli sekuat apapun lawannya, kita tidak akan kalah!
Kuroko: Kuroko no Basuke.
Kagami: Pastikan kamu menontonnya, OK!?

Anime ini akan mulai tayang pada 10 Januari 2015 di Jepang, hampir bersamaan dengan Aldnoah.Zero Season 2. (Baca: Tv Commercial Aldnoah.Zero Season 2: Slaine dan Asseylum Masih Hidup, Inaho dimana?).

186w8lps0o6w0jpg

Selain anime season 3, sekuel manga Kuroko no Basket juga dikabarkan akan dirilis 29 Desember besok dalam majalah Jump Next. Manga Kuroko no Basket pertama kali dirilis oleh sang mangaka Fujimaki Tadatoshi dalam majalah Weekly Shounen Jump pada 2008, dan semenjak April kemarin manga ini telah terjual 27 juta copy.

Sumber: ANN


SHARE
Previous articleTips Pokémon Omega Ruby dan Pokémon Alpha Sapphire
Next articleDemi Buktikan Cintanya, Pria ini Jelajahi Jepang 6 Bulan Penuh!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.