Frozen 2 Kini Sedang Dalam Proses Pembuatan!

frozen_41152
Idina Menzel, pengisi suara Elsa

Jika membicarakan tentang film animasi Frozen, tentu saja Disney tidak akan ‘let it go’ dan menggeletakkan animasi yang bisa dibilang sukses besar ini. Saat ditanyai dalam sebuah interview bersama Telegraph baru-baru ini mengenai perihal dibuatnya sekuel Frozen, Idina Menzel sang pengisi suara Elsa berkata:

“That they’re all in the works, ha ha!”

Menzel juga menambahkan dia juga masih akan ikut dalam pembuatan proyek Frozen kedepannya.

“Ah, yeah sure… Not the stage show – I don’t know what will happen with that – but the movie hopefully. We’ll see. I’m just going along for the ride.”

Popularitas Frozen sepertinya tidak akan meleleh dalam waktu dekat ini. Film animasi ini sendiri mampu meraih $1,2 milliar di box office. (Baca: Frozen Berhasil Tembus Angka $1 Milliar!). Pernyataan Idina Menzel sendiri diperkuat dengan ucapan dari Georgina Haig, yang berperan sebagai versi Live Action Elsa dalam serial cerita dongeng Once Upon A Time.

once-upon-a-time-season-4-elsa-arrives-in-storybrooke
Georgina Haig as Elsa dalam Once Upon A Time

Dalam interview bersama dengan IGN, Georgina Haig berbicara tentang bagaimana cerita Frozen diimplementasikan dalam serial TV tersebut. Dibagian akhir interview, dia diberi pertanyaan apakah dalam serial tersebut adalah terakhir kalinya dia menjadi Elsa, dia menjawab:

“I think Disney’s making a Frozen 2, so they might have their own ideas about where the story is going, so there is all that they need to work out…”

Dengan adanya dua buah pernyataan dari dua orang pemeran Elsa yang berbeda, kemungkinan besar Frozen akan benar-benar dibuat -atau mungkin kini tengah dalam proses pembuatan! Bagaimana menurutmu, apakah kamu juga termasuk menunggu sekuel dari animasi yang terkenal dengan lagunya yang berjudul ‘Let It Go’ ini? (Baca Juga: Disney Rilis Klip ‘Let It Go’, Theme Song Frozen)

Sumber: MoviePilot


SHARE
Previous articleHei Brur & Zus, PlayStation 4 Ini Bisa Bikin Kalian Terharu Mengenang Masa Muda
Next articlePrediksi Game Unggulan Sony yang Muncul Selama PlayStation Experience
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.