Gamers, Sudah Waktunya Kalian Move-On. Assassin’s Creed Victory Hanya Untuk Konsol Now-Gen!

Assassin's-Creed-Victory-1

Ubisoft sudah memastikan jika tahun depan tidak akan kelewatan satu Assaassin’s Creed baru. Mengikuti Assassin’s Creed Unity tahun ini, sudah teraungkap jika Ubisoft tengah mengembangkan Assassin’s Creed baru dengan kode nama Assassin’s Creed Victory, dan bakal diluncurkan untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC akhir tahun 2015 mendatang.

Assassin's-Creed-Victory-6

Victory mengambil setting London selama era Victoria, atau ketika Ratu Victoria memerintah dari tahun 1837–1901. Pengembangannya ditangani oleh Ubisoft Quebec, yang sebelumnya mengembangkan DLC Assassin’s Creed III dan IV The Tyranny of King Washington dan Freedom Cry, bukanya Ubisoft Montreal seperti biasanya. Apakah peralihan tim pengembangan ini menjadi salah satu imbas karena Unity banyak dihujat (baca: Rakyat Prancis Marah, Assassin’s Creed Unity Dianggap Memutar Balikkan Sejarah!) dan juga banyak sekali bug-nya? (baca: Kumpulan Glitch Kocak Assassin’s Creed Unity yang Bikin Ngakak! baca juga: Gara-gara Assassin’s Creed Unity Banyak Masalah, Gamer PC Ngamuk (Lagi) ke Ubisoft!).

Dan tidak seperti apa yang kita dapatkan akhir tahun 2014 ini, Assassin’s Creed Victory bakal menjadi satu-satunya game Assassin’s Creed yang dirilis akhir tahun 2015 mendatang. Tidak akan ada Assassin’s Creed khusus PlayStation 3 dan Xbox 360 seperti Assassin’s Creed: Rogue.

Assassin's-Creed-Victory-2

Screenshot yang kami unggah di artikel ini sendiri diambil dari video “target gameplay footage” sepanjang 7 menit yang mendemokan kepada sumber kami seperti apa yang bisa diharapkan dari Ubisoft Quebec. Walaupun bukan diambil dari gameplay yang sebenarnya, namun video tersebut diklaim keseluruhan diproduksi menggunakan engine Anvil-nya Ubisoft.

Assassin's-Creed-Victory-3

Sumber kami menuliskan, jika dalam video tersebut karakter utama assassin kalian ditugasi untuk menghabisi seorang pria bernama Roderick Bulmer. Dia mendapatkan tugas tersebut dari seorang wanita yang berada di dalam kereta kuda, yang kemudian diserang, memaksa sang assassin bertarung melawan musuh di atas kereta yang terus bergerak.

Assassin's-Creed-Victory-4

Assassin kita turun dari atas kereta ketika melalui stasiun kereta Charing Cross, kemudian mengganti kerudungnya dengan sebuah topi, dan berlari melalui tengah kerumunan untuk memburu Bulmer, yang berdiri diantara keramaian plaza. Assassin tersebut kemudian melompat dari atas platform dan menggunakan grappling hook-nya untuk berayun mendekati Bulmer, dan menusuknya tepat di dadanya. Sebuah kereta api kemudian datang dan assassin kita menggunakannya untuk meloloskan diri, melompat ke arah tumpukan jerami, seiring kemudian kamera mengalihkan sorotan ke arah langit London, yang sekaligus mengakhiri video tersebut.

Sumber: Kotaku


SHARE
Previous articleKalau Nggak Ingin Kecolongan Ending, Jangan Lihat Berita The Last Naruto Ini!
Next articlePilih Game Favoritmu dalam Citizen Choice GDG Award 2014!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.