Kalau Nggak Ingin Kecolongan Ending, Jangan Lihat Berita The Last Naruto Ini!

Jangan dibaca kalau kalian benar-benar tidak ingin kecolongan ending romantis The Last Naruto.

Kalau Nggak Ingin Kecolongan Ending, Jangan Lihat Berita The Last Naruto Ini!

Haduh sudah berapa kali kita semua kena bocoran The Last Naruto. (baca: Jangan Baca Ini Kalau Nggak Mau Kebocoran The Last Naruto! dan Spoiler, The Last Naruto Preview!) Di Jepang mereka menayangkan semua bocoran ini melalui program-program televisi mereka dan video iklan yang bertebaran dimana-mana  (baca: Ini 3 Clip Baru The Last Naruto! Naruto Vs Toneri!). Nah salah satunya adalah video dibawah ini dimana salah satu penggemar berat Naruto sekaligus anggota grup idola NGZK46 berkeliling studio ditemani oleh mangaka Naruto, Masashi Kishimoto.

[youtube_embed id="Mkrka-ma4z4"]

Grup idola ini juga yang menyanyikan lagu pembuka ke-14 Naruto Shippuden. Nah di dalam studio menggambar Kishimoto-sensei, teman-teman bisa melihat patung besar Frieza dari Dragon Ball (baca: Lukisan Tokoh Dragon Ball Ini Pasti Bikin Melongo). Tepatnya di menit 4:10 kalian akan dibocorkan beberapa detik adegan The Last Naruto. Nah dibawah ini dari sumber lain saya menemukan potongan gambar mengenai adegan lucu nan romantis ini.

Kalau Nggak Ingin Kecolongan Ending, Jangan Lihat Berita The Last Naruto Ini!

Hinata yang tampaknya ingin memberikan sesuatu terhadap Naruto, menunggu ninja berambut kuning ini di depan rumahnya. Anak dari Hokage keempat ini (baca: Ternyata Hokage Naruto Mirip Banget dengan Presiden Indonesia!) dengan polosnya menawari untuk berkunjung dan makan ramen instan di rumahnya. Tentu saja Hinata berlari dan mukanya berubah merah padam. Naruto kamu ada-ada saja!

Kalau Nggak Ingin Kecolongan Ending, Jangan Lihat Berita The Last Naruto Ini!

Video berikutnya lebih spoiler lagi. Jadi saya rasa kalau teman-teman benar-benar menghindari spoiler berat sepanjang 4 menit ini, jangan dibuka dan hentikan segera membaca artikel ini. Mungkin membaca artikel lain bisa mengalihkan perhatian kalian sementara waktu sambil menunggu film ini benar-benar tayang di Indonesia. (baca juga: Kumpulan Meme Naruto Tamat yang Pasti Bikin Ngakak! dan 35 Generasi Lama Naruto, Bagaimana Kabar Mereka?)

[youtube_embed id="XE4-_xTYK4o"]

Saya anggap saat membaca paragraf ini, teman-teman sudah paham bahwa ini mengenai akhir dari The Last Naruto, yah memang bisa ditebak sih apalagi kalau teman-teman sudah membaca chapter terakhir Naruto. (baca: SPOILER Berat Bab Terakhir Manga Naruto dan Menjadi Kenyataan, Naruto Akhirnya Berumah Tangga!) Bisa menebak tidak endingnya? Naruto menikah dengan Hinata sudah tidak jadi rahasia lagi. Nah gimana akhirnya Naruto jatuh cinta sama Hinata? Berkat fans disana, ini potongan ending yang bakal kalian tonton nantinya.

Kalau Nggak Ingin Kecolongan Ending, Jangan Lihat Berita The Last Naruto Ini! Kalau Nggak Ingin Kecolongan Ending, Jangan Lihat Berita The Last Naruto Ini! Kalau Nggak Ingin Kecolongan Ending, Jangan Lihat Berita The Last Naruto Ini!

Jangan kecewa ya kalau sudah melihat gambar diatas. Setidaknya jangan sampai seperti fans Naruto Sakura (baca: Kekecewaan Berlanjut, Fans NaruSaku Membuat Petisi Agar Naruto Dibanned!).  Oh iya, di video yang kedua kalian bisa melihat momen-momen "Notice me, Senpai!" lho. Naruto sebagai seorang pahlawan Konoha punya banyak fans cewek. Semangat ya Hinata! Dan Naruto juga punya jurus baru, Rasen Shuriken merah! Jangan khawatir, Indonesia juga kebagian The Last Naruto kok. Tapi sabar ya.

Kalau Nggak Ingin Kecolongan Ending, Jangan Lihat Berita The Last Naruto Ini!

sumber: The Last Naruto FB

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU