Pilih Game Favoritmu dalam Citizen Choice GDG Award 2014!

logo-gdgbaru

Banyak gebrakan baru yang dilakukan oleh panitia dalam pelaksanaan Game Developer Gathering (GDG) 2014 yang akan segera digelar beberapa hari lagi ini. Salah satunya dalam GDG 2014 ini panitia juga akan memberikan award prestisius kepada para developer game terbaik Indonesia lewat sebuah penghargaan bertajuk GDG Award 2014 (baca: Inilah Para Nominator GDG Award 2014).

GDG Award dibagikan berdasarkan delapan kategori antara lain Critics Choice, Citizen Choice, Most Promising Game, Most Innovative Gameplay, Best Audio, Best Visual, dan Best Student Project. Penilaian akan diberikan secara langsung oleh tim khusus dari AGI yang terdiri dari perwakilan publisherdeveloper, media, payment gateway, serta beberapa elemen pendukung industri game lainnya. Pengumuman pemenang dan prosesi awarding akan dilaksanakan sebelum penutupan GDG 2014 tanggal 6 Desember 2014 besok.

Berbeda dengan kategori lain yang dinilai oleh tim khusus dari AGI, khusus untuk Citizen Choice penilaian diberikan oleh para peserta GDG 2014. Ya, para peserta GDG 2014 bisa langsung memberikan suara mereka untuk menentukan siapa game terbaik yang layak untuk menyandang gelar ini melalui vote di bawah ini. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu memilih satu diantara nominasi game yang tertera di bawah ini dan isi alamat emailmu. Namun, tidak semuanya bisa mengikuti voting. Suara yang valid adalah yang berasal dari para peserta GDG 2014. Jadi, kamu harus mengisikan alamat email yang juga kamu gunakan untuk mendaftar GDG 2014.

duniaku-plakatgdg-1

Vote akan ditutup pada hari Jum’at, 5 Desember 2014 besok pukul 12.00 siang. Game yang terpilih nantinya akan mendapatkan penghargaan dalam sesi awarding yang akan dilaksanakan di akhir rangkaian acara GDG 2014 besok.

Please choose one of your favourite game. Only event’s attendee can submit their vote, please use the same email. The vote will be closed at Friday, 5th December 2014 at 12.00 WIB

[yop_poll id=”2″]

GDG 2014 akan digelar di Kampus Universitas Multimedia Nusantara, Jl. Scientia Boulevard, Summarecon Gading Serpong, Tangerang pada tanggal 6 Desember 2014 mendatang. Bagi kamu yang belum tahu, GDG adalah sebuah acara tahunan non profit yang kali ini diselenggarakan oleh Asosiasi Game Indonesia (AGI) bekerja sama dengan Duniaku.net dan Direktorat Pemberdayaan Industri Informatika dari Kemenkominfo. Tujuannya adalah untuk menghubungkan mahasiswa, developer game, investor, publisher dan media dalam sebuah platform untuk saling sharing mengenai pengalaman mereka selama berkecimpung di industri game.


SHARE
Previous articleGamers, Sudah Waktunya Kalian Move-On. Assassin’s Creed Victory Hanya Untuk Konsol Now-Gen!
Next articleIni Lho Para Pemenang PlayStation Award 2014!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.