Hanya Naruto Ini Yang Berani Buka Celana di Tempat Umum

Jepang, tepatnya di Nagoya memiliki salah satu maskot sekaligus objek yang harus kalian kunjungi kalau bepergian kesana. Nana-chan sang mannequinn buatan Swiss, dengan tinggi 6 meter menjulang hingga langit-langit tempat ia berada. Nah berhubung The Last Naruto akan segera dalam waktu dekat ini (baca: Kalau Nggak Ingin Kecolongan Ending, Jangan Lihat Berita The Last Naruto Ini!), Nana-chan juga ikut memeriahkannya.

B2tjWG5CQAAF5Jn
Pakai baju ajan sampai harus naik tangga

Dimanakah letak Nana-chan? Ia menjulang tinggi di Stasiun Nagoya. Nana-chan ini tiap bulannya selalu berganti pakaian dan seringkali dilakukan untuk memeriahkan sesuatu. Dengan beratnya yang 600kg, mannequin ini menjadi lebih aneh lagi saat sedang tanpa busana.

B2tfJbfCQAEYLGu

Mungkin kalau di Indonesia sudah disuruh turun sama banyak orang nih. Tapi Nana-chan tidak terlihat seperti mannequin umumnya yang seukuran manusia, malah seram dan lebih layak disebut Alien.

B2tw65oCMAAS2Yq

Nana-chan tidak ingin ketinggalan kisah cinta Naruto dan Hinata (baca: Jangan Baca Ini Kalau Nggak Mau Kebocoran The Last Naruto!). Ia tampak bahagia, hingga seseorang berbuat usil dan ….

dc2ca1118e0835f89e4354d4e757466d1416418861_full

Ini kurang ajar banget ya. Pantas saja banyak yang tertawa. Itu sampai mbak-mbaknya ikut ambil foto kejadian konyol ini. Aduh Nana-chan, ya nggak usah sampai gitu juga hebohnya. (baca: Kumpulan Meme Naruto Tamat yang Pasti Bikin Ngakak!)

44f4f9d307827cc10cee81d088a465c41416418947_full

The Last Naruto segera akan tayang di Jepang. Indonesia-pun tidak ingin ketinggalan, meskipun sepertinya kita baru bisa menontonnya di bioskop tertentu di tahun depan. Nggak sabar juga menunggu bagian ketiga Naruto (baca: Naruto Bagian Ketiga Hanya Berlangsung 6 Bulan Saja) yang juga menceritakan Bolt, anaknya Naruto. Kira-kira seperti apa ya nanti ceritanya?


SHARE
Previous articleGangnam Style Hancurkan Penyimpanan Data Youtube!
Next articleYakuza Zero Ajarkan Bagaimana Kalian Bisa Menjadi Kaya Dengan Menjadi Agen Properti
Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.