Villain dari Sherlock Bakal Muncul di Film James Bond Selanjutnya!

James Bond

Mirror mengabarkan bahwa Andrew Scott akan berperan menjadi villain di film James Bond selanjutnya. Andrew Scott sendiri berperan sebagai villain super cerdik, sang criminal consultant Jim Moriarty, di serial TV BBC Sherlock. Tentunya kehadiran Andrew Scott seolah-olah menjadikan dunia James Bond dan Sherlock Holmes menjadi terkait, walaupun siapapun perannya di film James Bond selanjutnya tidak berhubungan sama sekali.

bond 24 (2)

Andrew Scott mengakui bahwa berperan dalam serial TV Sherlock mengangkat karier semua orang. Contoh saja Bennedict Cumberbatch sang tokoh utama kini berperan di berbagai film layar lebar seperti Star Trek: Into the Darkness dan trilogi The Hobbit. Menyusul Bennedict, Martin Freeman yang menjadi Watson yang juga ke layar lebar dalam The Hobbit.

bond 24 (1)

Beberapa casting yang telah diumumkan untuk film James Bond ke-24 ini adalah Dubliner Andrew, Daniel Craig, Ralph Fiennes, Ben Whishaw, Rory Kinnear, dan Naomie Harris. Sementara beberapa cast lainnya yang rumornya akan ikut bergabung antara lain adalah Léa Seydoux, Dave Bautista, dan Christoph Waltz.

Film James Bond ke-24 yang belum diketahui judulnya ini disutradarai oleh Sam Mendes, dengan jadwal rilis bulan Oktober 2015.

sumber: mirror.co.uk


SHARE
Previous articleRumor: Galaxy S6 Akan Cukup Disebut Sebagai Samsung S6, Gunakan Layar Melengkung
Next articleSeperti I Am Legend, Zombie Dalam Dying Light Ini Lebih Beringas Saat Malam Hari
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.