Frieza Bakal Berevolusi Lebih Kuat di Dragon Ball Z Movie 2015!

Setelah film layar lebar The Last Naruto yang dalam waktu dekat ini akan ditayangkan di Jepang (baca: Kalau Nggak Ingin Kecolongan Ending, Jangan Lihat Berita The Last Naruto Ini!), legenda manga lainnya juga siap menghibur teman-teman pecinta anime. Tidak lain tidak bukan, Dragon Ball Z Movie 2015! Kurang dimanjakan apalagi kita, selesai menyaksikan Doraemon Stand By Me, lalu ada The Last Naruto yang menanti, dan dilanjutkan oleh karya fenomenal Akira Toriyama, Dragon Ball Z Movie 2015 atau di Jepang lebih sering dikenal dengan nama Dragon Ball Z: Fukkatsu no F. Baru-baru ini trailer pendek terbarunya telah dirilis ke publik. Saksikan di bawah ini.

Frieza Bakal Berevolusi Lebih Kuat di Dragon Ball Z Movie 2015!

Dragon Ball Z: Fukkatsu no F sudah rilis bocoran perdana nih.

Abaikan

Piccolo: “Dia telah kembali sebagai monster yang jauh lebih kuat dari kita!”
Vegeta: “Apa yang terjadi?!”
Goku: “Frieezaaa!!”
Freeza: “Biar kutunjukkan… evolusi terkuatku!”

tumblr_n9e2ihSAdr1t45pbyo1_500

Dialog diatas saya cuplik dari trailer terbaru dari film yang ternyata menampilkan kembali salah satu musuh terbesar Goku, Frieza, sebagai antagonisnya. (baca juga: Lukisan Tokoh Dragon Ball Ini Pasti Bikin Melongo) Berbeda dengan film sebelumnya, kali ini berceritakan mengenai kembalinya Frieza (baca: Film Terbaru Dragon Ball Z Dapatkan Judul Resmi! Ternyata Musuh Utamanya Adalah … ) berkat upaya para bawahannya dahulu, Sorbet dan Tagoma. Di trailer diatas kalian juga bisa melihat penampilan baru karakter lain, seperti Gohan dengan pakaian training warna hijaunya.

tumblr_nf6piefvxz1rkg64xo1_400

Dua karakter dari film sebelumnya Dragon Ball Z: Battle of Gods, Bills sang dewa penghancur dari alam semesta ketujuh, beserta asistennya Whiz. Mungkin sudah banyak yang tahu kalau saat Bills bangun, dia akan bekerja menghancurkan planet-planet untuk menjaga keseimbangan alam semesta yang ia awasi. Apa mungkin kemunculannya kembali di film terbaru ini berhubungan kembali dengan pekerjaannya tersebut? Atau dia lagi-lagi bosan dan mencari pendekat terkuat lagi yang bisa menghiburnya bertarung, yang tampaknya kedudukan terkuat ini berusaha Frieza ambil alih lagi dari Goku?

tumblr_nfice1Tb971rbhu0uo2_1280

Mungkin selagi menunggu kehadiran film ini, teman-teman bisa memainkan Dragon Ball Xenoverse dengan berbagai karakter barunya. (baca: Semua Yang Perlu Kalian Ketahui Dari Dragon Ball Xenoverse Ada Di Sini!)