Konten Eksklusif Destiny Bakal Membuat Gamer Xbox Menunggu Selama Setahun

Destiny-The-Dark-Below-2

Kurang 4 hari sebelum Activision Publishing dan Bungie merilis DLC pertama DestinyThe Dark Below, mereka kembali menggoda kita dengan trailer barunya. The Dark Below menjadi ekspansi pertama dari dua yang sudah direncanakan, nantinya dijual dengan harga US $19.99 (atau bisa dibeli sebagai bagian Destiny Expansion Pass seharga $34.99, sekitar Rp. 430 ribuan, yang sekaligus memasukkan ekspansi keduanya), dan ada konten khusus di dalamnya yang juga akan tetap eksklusif untuk gamer PlayStation, setidaknya sampai akhir tahun 2015 (menjelaskan juga kenapa penjualan Destiny di konsol Sony sendiri mencapai lebih dari 4 juta kopi). Langsung saja kalian lihat trailernya:

Official Destiny Expansion I: The Dark Below Trailer

Konten Eksklusif Destiny Bakal Membuat Gamer Xbox Menunggu Selama Setahun

DLC The Dark Below segera dirilis, Bungie merilis trailer baru Destiny...

Abaikan

Fitur gameplay yang akan kalian temui selama The Dark Below antara lain:

  • 3 Story Mission yang terfokus pada Story game ini, dengan setting di Moon dan Cosmodrome
  • Pengenalan Eris sebagai seorang vendor di Tower, dengan quest, Daily Bounty, dan reward baru
  • Senjata dan armor Legendary yang eksklusif (EV-30 Tumbler), yang sebelumnya hanya dimiliki mereka yang membeliDestiny special editions, atau membeli Destiny Expansion Pass
  • Misi koperatip baru Strike “Will of Crota”
  • Raid “Crota’s End”
  • 3 peta Crucible baru (Pantheon, Skyshock, dan The Cauldron)
  • Maximum Light Level meningkat menjadi 32
  • Peningkatan pada activity playlists

Ketika DLC ini dirilis 9 Desember besok, gamer PS3 dan PS4 bakal mendapatkan misi eksklusif Strike dan senjata baru. Keduanya eksklusif PSN setidaknya sampai akhir tahun 2015 mendatang. Ya, selama setahun gamer Xbox One dan Xbox 360 hanya bisa melongo menunggu konten tersebut dirilis untuk mereka.

Destiny-DLC-1Destiny-DLC-2
Strike sendiri merupakan misi di Mars yang disebut The Undying Mind, mengambil setting di The Black Garden. Kalian akan menghadapi binatang mesin yang disebut Vex, yang dipercaya sudah eksis sejak ribuan tahun lalu. Sedangkan senjata eksklusifnya adalah 4th Horseman, shotgun dengan empat barrel, lima tembakan sebelum reload, dan dengan fire rate yang sangat cepat.

Selain DLC ini, beberapa hari lalu Bungie juga memberikan update untuk Destiny, dengan perubahan seperti penyeimbangan kembali exotic gear sehingga senjata terasa lebih kuat, dan juga tidak lagi memerlukan Ascendant Material untuk upgrade. Upgrade ke exotic gear memerlukan kalian memiliki exotic shard, yang didapatkan dengan cara mengambilnya dari exotic gear lainnya, atau menukarnya. Update ini juga meruba beberapa exotic weapon, seperti meningkatkan ukuran magazine dan kecepatan reload Thorn dan kestabilan Hard Light dan Monte Carlo. Daftar change log lengkapnya bisa kalian lihat melalui tautan berikut.

Sumber: Official Site


SHARE
Previous articleImpresi Awal Target Acquired, Bintang Baru Kickstarter dari Touchten Games!
Next articleOfficial Trailer Garuda Superhero: Batman Wannabe
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.