Trailer Terbaru Saints Row: Gat Out of Hell Perlihatkan Sisi Lain Kehidupan di Neraka

Saints-Row-Gat-out-Hell-7

Selama event Penny Arcade eXpo akhir Agustus 2014 lalu, Violition mengumumkan Saints Row: Gat Out of Hell dan juga port untuk PlayStation 4 dan Xbox One dari Saints Row IVSaints Row IV: Re-Elected bakal dirilis 20 Januari dengan harga US $49.99, dan berisi semua downloadable content, sekaligus ekspansi Gat Out of Hell, yang juga tersedia di hari yang sama untuk pengguna PS3, X360 dan PC. Gat Out of Hell sendiri juga dirilis secara terpisah untuk konsol last-gen dan PC dengan harga $19.99.

Saints Row: Gat out of Hell Announce Trailer

Trailer Terbaru Saints Row: Gat Out of Hell Perlihatkan Sisi Lain Kehidupan di Neraka

Dan keanehan itu semua hanya terjadi dalam game Saints Row: Gat Out of Hell!

Abaikan

Saints Row: Gat Out of Hell sendiri akan mengirim kalian ke Neraka untuk menyelamatkan boss gang Saints, karakter yang kalian buat dalam game sebelumnya, dan kalian pemain Saints Row IV juga pasti tahu bagaimana dia dipromosikan menjadi Presiden Amerika Serikat. Kalian mengendalikan Johnny Gat. Selain mode single, juga ada mode co-op dua pemain, dimana pemain kedua akan mengendalikan Kinzie Kensington (penampilan kedua karakter bisa kalian lihat melalui artwork di bawah).

Saints-Row-Gat-out-Hell-2

Setting Hell disebutkan ukurannya separuh dari Steelport, kota fiksi dimana semua aksi dalam Saints Row: The Third dan Saints Row IV berlangsung. Di sana kalian bisa terbang mengelilingi kota, menggunakan sayap demon, dan yang mungkin agak sensitif di sini, senjata yang akan kalian gunakan ada yang mengambil referensi dari Alkitab (tidak heran game ini mendapat rating Dewasa, jadi jangan biarkan gamer di bawah usia 17 tahun memainkannya), terutama yang berhubungan dengan kutukan, seperti pistol yang menembakkan wabah belalang, katak, atau kursi yang memiliki senapan mesin dan juga roket terikat padanya (melambangkan kemalasan, salah satu dari tujuh dosa mematikan).

Saints-Row-Gat-out-Hell-10

Tujuh dosa mematikan itu terwujud melalui Seven Deadly Weapons, yaitu antara lain: Armchair-A-Geddon, Gallows Dodger, Last Supper, Uriels Edge, Ark of the Covenant, Boom Chicka, dan Diamond Sting. Berikut trailer yang menunjukkan senjata-senjata tersebut:

The 7 Deadly Sins of Johnny Gat

Trailer Terbaru Saints Row: Gat Out of Hell Perlihatkan Sisi Lain Kehidupan di Neraka

Dan keanehan itu semua hanya terjadi dalam game Saints Row: Gat Out of Hell!

Abaikan

Keseluruhan gameplay sama seperti game sebelumnya, kalian mendapati sebua third-person shooter dalam sebuah dunia open world. Tidak seperti game Saints Row sebelumnya, kalian tidak bisa mengkustomisasi karakter playable, namun kalian bisa meng-impor data save Saints Row IV, sehingga karakter Boss hasil custom kalian akan menggantikan Boss yang harus diselamatkan di sini.

Saints-Row-Gat-out-Hell-3

Kemudian di sisi progress juga berbeda. Kalian memainkan game dan mengikuti ceritanya dengan cara menyelesaikan aktivitas untuk memenuhi meter “Satan’s Wrath,” yang akan membuka cutscene dan elemen cerita yang lebih jauh. Setting Gat Out of Hell berbeda dari kota yang kita kenal sebelumnya, disebut New Hades, dan terdiri dari lima pulau: Shantytown, Barrens, Downtown, Forge, dan Den, semuanya mengelilingi sebuah menara di pulau yang berada di tengah.

Seperti Saints Row sebelumnya, memesan pre-order versi Xbox One atau PS4 akan memberi kalian selain Saints Row IV dan Gat Out of Hell, juga paket Devil's Workshop dan Plague of Frogs.
Seperti Saints Row sebelumnya, memesan pre-order versi Xbox One atau PS4 akan memberi kalian selain kopian Saints Row IV dan ekspansi Gat Out of Hell, juga paket DLC Devil’s Workshop dan Plague of Frogs.

Sebagai ekspansi, Saints Row: Gat Out of Hell dirilis secara digital sebagai game standalone dan kalian tidak memerlukan memiliki Saints Row IV untuk bisa merasakan seperti apa panasnya Neraka. Dan sebelum merasakan seperti apa panasnya New Hades tersebut, kemarin developer Violition merilis sebuah trailer unik, aneh, sekaligus cerdas… Seperti yang kami tuliskan di atas, boss gang Saints diculik dan dibawa ke Neraka. Dan ternyata, itu ulah Satan untuk menikahkan si boss kepada putrinya, tanpa kedua pihak yang dinikahkan setuju, atau bahkan tahu rencana tersebut… tidak kurang aneh, atau kalian bisa menyebutnya kreatif, developer membuat trailernya dihiasi dengan iringan lagu musikal khas film Disney Princess. Langsung saja kalian lihat trailernya di bawah:

Saints Row: Gat out of Hell – Musical

Trailer Terbaru Saints Row: Gat Out of Hell Perlihatkan Sisi Lain Kehidupan di Neraka

Dan keanehan itu semua hanya terjadi dalam game Saints Row: Gat Out of Hell!

Abaikan

Saints-Row-Gat-out-Hell-4 Saints-Row-Gat-out-Hell-5 Saints-Row-Gat-out-Hell-8 Saints-Row-Gat-out-Hell-9 Saints-Row-Gat-out-Hell-11 Saints-Row-Gat-out-Hell-1


SHARE
Previous articleBocor! Street Fighter V Tengah Disiapkan Eksklusif untuk PS4 dan PC!
Next articleInikah Penampakan Vision di Avengers: Age of Ultron?
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.