Dongeng Viking Kembali Melalui The Banner Saga 2

The-Banner-Saga-2-1

Selama event The Game Awards kematin, Stoic Studios mengkonfirmasikan The Banner Saga 2. Hanya trailer yang mereka berikan, sementara detail lain, seperti untuk platform apa, belum diungkapkan sampai saat ini. Kami berharap ceritanya lebih emosional, dan untuk gameplay bisa mempertahankan mekanis strategy RPG seperti sebelumnya, serta visual cantik mirip animasinya Disney.

The Banner Saga 2 Announcement Trailer

Dongeng Viking Kembali Melalui The Banner Saga 2

Semoga sekuelnya ini skenarionya lebih emosional....

Abaikan

The Banner Saga merupakan salah satu RPG mobile yang dikembangkan dengan sangat cantik artwork-nya, dan begitu baik mengisahkan mitos Norwegia / Norse, serta memadukannya melalui sebuah gameplay yang dalam. Selain itu, skenario ceritanya juga komlkeks, setiap pilihan yang diambil selama dialog dan pertarungan mempengaruhi bagaimana kisahnya bakal terungkap. Cara penyampaian ceritanya memang tidak umum untuk sebuah RPG, dan penyampaian ceritanya lebih terfokus pada cerita yang bertalian satu-sama-lain melalui banyak karakter utama.

Meskipun belum disebutkan akan dirilis di platform apa, bisa jadi akan sama seperti game pertamanya. PC Windows dan Mac, yang kemudikan masuk ke PS Network dan Xbox Live Arcade, tak ketinggalan juga platform mobile.


SHARE
Previous articleGodzilla Sambangi PS3/PS4, Sayang Grafisnya Masih Kaya Game PS2
Next articleInilah 10 Video Terbaik dari Perhelatan PlayStation Experience!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.