Dongeng Viking Kembali Melalui The Banner Saga 2

Semoga sekuelnya ini skenarionya lebih emosional....

Dongeng Viking Kembali Melalui The Banner Saga 2

Dongeng Viking Kembali Melalui The Banner Saga 2

Selama event The Game Awards kematin, Stoic Studios mengkonfirmasikan The Banner Saga 2. Hanya trailer yang mereka berikan, sementara detail lain, seperti untuk platform apa, belum diungkapkan sampai saat ini. Kami berharap ceritanya lebih emosional, dan untuk gameplay bisa mempertahankan mekanis strategy RPG seperti sebelumnya, serta visual cantik mirip animasinya Disney.

The Banner Saga 2 Announcement Trailer

[youtube_embed id="Mr05NeptiB8"]

The Banner Saga merupakan salah satu RPG mobile yang dikembangkan dengan sangat cantik artwork-nya, dan begitu baik mengisahkan mitos Norwegia / Norse, serta memadukannya melalui sebuah gameplay yang dalam. Selain itu, skenario ceritanya juga komlkeks, setiap pilihan yang diambil selama dialog dan pertarungan mempengaruhi bagaimana kisahnya bakal terungkap. Cara penyampaian ceritanya memang tidak umum untuk sebuah RPG, dan penyampaian ceritanya lebih terfokus pada cerita yang bertalian satu-sama-lain melalui banyak karakter utama.

Meskipun belum disebutkan akan dirilis di platform apa, bisa jadi akan sama seperti game pertamanya. PC Windows dan Mac, yang kemudikan masuk ke PS Network dan Xbox Live Arcade, tak ketinggalan juga platform mobile.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU