Inilah Trailer Lengkap Pertama Dragon Ball Z: Fukkatsu no F!

Hari ini mungkin hari yang spesial karena The Last Naruto tayang perdana di banyak bioskop di Jepang (baca: Kalau Nggak Ingin Kecolongan Ending, Jangan Lihat Berita The Last Naruto Ini!). Tetapi jangan salah, ini harinya Dragon Ball juga. Setelah kemarin merilis sedikit trailer yang membeberkan beberapa bagia kecil mengenani film layar lebar terbarunya, Dragon Ball Z: Fukkatsu no F kali ini mengeluarkan trailer lebih lengkap yang menampilkan lebih jelas lagi beberapa visualnya dan termasuk di dalamnya pertarungan singkat antara Goku dan Frieza.

Inilah Trailer Lengkap Pertama Dragon Ball Z: Fukkatsu no F!

Penampilan Goku dan Vegeta dengan baju barunya. Keren!

Abaikan

Trailer terbarunya ini juga diikuti oleh perilisan potongan adegan yang memperlihatkan beberapa hal, seperti desain pakaian Vegeta dan Goku yang berubah. Gohan juga seperti yang saya sebutkan di artikel sebelumnya (baca: Frieza Bakal Berevolusi Lebih Kuat di Dragon Ball Z Movie 2015!), memakai pakaian olah raga berwarna hijau. Di trailer Gohan juga terlihat berubah menjadi super saiyan.

Dragon-Ball-Z-2015-Movie-Screenshot Dragon-Ball-Z-2015-Movie-Screenshot-03

Kakek mesum Kamesenin juga sepertinya dalam mode siap bertarung. Tampak dari perubahan tubuhnya yang lebih berotot. Kuririn dan Ten Shin Han juga tampak berdiri di belakang Piccolo, mereka sedang bersiap menghadapi banyak pasukan Frieza yang juga tampil di trailer lengkap tersebut.

Dragon-Ball-Z-2015-Movie-Screenshot-02

Dragon Ball Z 2015 Movie: Fukkatsu no F, atau bisa ditranslasikan sebagai Kebangkitan F, merupakan film ke-19 dari seri legendaris Dragon Ball buatan Akira Toriyama. Ceritanya sendiri mengenai kebangkitan kembali musuh Goku, Frieza, berkat anak buahnya yang berhasil selamat dari kekalahan terdahulu, Sorbet dan Tagoma. Keduanya menyerang kembali bumi dengan membawa lebih banyak pasukan dan bermaksud untuk memperoleh kekuatan bola naga! Tentu saja misi mereka berhasil dan Frieza bangkit dengan membawa dendam untuk melumatkan bangsa Saiyan. Dengan transformasi barunya yang hingga kini masih misterius, seperti apakah Frieza nantinya bisa mengimbangi Goku? Film ini baru akan rilis di Jepang pada 18 April 2015.


SHARE
Previous articleInikah Penampakan Vision di Avengers: Age of Ultron?
Next articleRESMI Benedict Cumberbatch Akan Memerankan Dr. Strange!
Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.