Official Trailer Justice League: Throne of Atlantis: Perebutan Tahta Raja Atlantis

Justice-League-War-639x3251

Justice League: Throne of Atlantis adalah sebuah film animasi sekuel dari film sebelumnya Justice League: War. Jika dalam Justice League: War kalian akan bertemu dengan formasi awal yang terdiri dari Superman, Batman, Wonder Woman, Green Lantern, The Flash, Shazam, dan Cyborg, maka dalam film ini Justice League akan ketambahan anggota lagi, yakni: Aquaman.

Sebenarnya semenjak film pertama, Justice League: Throne of Atlantis bukanlah suatu kejutan. Mengingat dalam after credits Justice League: War sudah diberi hint (sekitar menit 1:33):

Official Trailer Justice League: Throne of Atlantis: Perebutan Tahta Raja Atlantis

Perang selanjutnya dimulai!

Abaikan

Nah, beberapa waktu yang lalu, DC Comics telah merilis sebuah trailer untuk film animasi adaptasi New 52 ini:

Official Trailer Justice League: Throne of Atlantis: Perebutan Tahta Raja Atlantis

Perang selanjutnya dimulai!

Abaikan

Alasan utama kenapa Aquaman tidak dimunculkan semenjak Justice League: War (digantikan oleh Shazam) dan baru diperkenalkan dalam film kedua ini adalah untuk mencocokan dengan seri Justice League New 52. Disini diceritakan cerita origin dari Aquaman, anak dari manusia penjaga mercusuar dan ratu Atlantis. Oh, dan disini juga diperkenalkan saudara beda ayah Aquaman, Orm, yang memimpin Atlantean (penduduk atlantis) dalam menyerang darat.

Justice-League-Throne-of-Atlantis-Preview-04

Apa yang tidak ditunjukan dalam trailer tersebut adalah peran dari Mera (disuarakan oleh Sumalee Montano) dalam film. Dalam trailer, Mera terlihat sebagai seseorang yang ditugaskan untuk mencari Arthur (Aquaman) atas permintaan Ibunya. Tetapi, dalam versi komik akhir-akhir ini, diungkapkan bahwa Mera sebenarnya berasal dari Xebel dan dikirim untuk membunuh Arthur -dan akhirnya malah jatuh cinta dan menjadi ratunya. Yah, yang manapun itu, kita lihat saja nantinya akan seperti apa Arthur dan Mera dalam Justice League: Throne of Atlantis.

jl-throne-of-atlants

Justice League: Throne of Atlantis dibintangi oleh Jason O’Mara sebagai Batman, Jerry O’Connell sebagai Superman, Nathan Fillion sebagai Green Lantern, Christopher Gorham sebagai The Flash, Sean Astin sebagai Shazam, Rosario Dawson sebagai Wonder Woman,  Sean Patrick Thomas sebagai Cyborg, and Sam Witwer sebagai Orm.

Film ini disutradarai oleh Ethan Spaulding (Avatar: The Last Airbender) dan script yang ditulis oleh Heath Corson (Batman: Assault on Arkham), dengan James Tucker (Batman: Brave and the Bold) sebagai produser.

Justice League: Throne of Atlantis akan dirilis dalam bentuk Blu-ray/DVD 27 Januari 2015.


SHARE
Previous articleThe Legend of Zelda Baru Ini Bisa Bikin Kalian Jadi Pengen Punya Wii U
Next articleSelfie, Hobbi Baru Snake di Metal Gear Solid V The Phantom Pain
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.