RESMI Benedict Cumberbatch Akan Memerankan Dr. Strange!

Doctor-Strange-3

Dulu, pemeran serial TV Sherlock Holmes ini sering kali di favoritkan untuk menjadi pemeran Doctor Strange. (Baca: Rumor: Pemeran Sherlock Holmes Bakal Menjadi Doctor Strange). Nah, sekarang Benedict Cumberbatch secara resmi telah ditunjuk sebagai pemeran Dr. Strange!

Berdasarkan statemen resmi Marvel, plot film akan dibuat semirip mungkin dengan cerita origin Dr. Strange: Stephen Strange adalah seorang neurosurgeon jenius yang kehilangan kemampuannya dalam sebuah kecelakaan mobil yang mengerikan. Setelah kejadian tersebut, dia tidak hanya mulai menelusuri sihir, kekuatan mistis, dan dimensi paralel yang berada dibalik kehidupan sehari-hari, tetapi juga menguasainya.

Kevin Feige, president Marvel Studios juga memberikan komentar dan pendapat pribadinya terhadap talent milik Cumberbatch, dan mengapa dia adalah aktor yang tepat untuk bermain sebagai Stephen Strange:

“Stephen Strange’s story requires an actor capable of great depth and sincerity… In 2016, Benedict will show audiences what makes Doctor Strange such a unique and compelling character.”

Doctor-Strange
Not to mention that they are really look alike

Pembuatan film Doctor Strange dimulai pada Mei 2015 mendatang. Proyek ini disutradarai oleh Scott Derrickson (Sinister)script yang ditulis oleh Jon Spaihts (Promentheus). Beberapa rumor juga mengatakan bahwa Daniel Bruhl (Inglorious Basterds) akan memerankan sosok villain dalam Doctor Strange. Sebagai catatan, Daniel Bruhl juga dikabarkan akan menjadi villain dalam Captain America: Civil War (Baca: Hugo Weaving Tidak Tahu Apakah Red Skull Akan Kembali Dalam Captain America 3).

Dengan penunjukan peran ini dan juga dikeluarkannya penampilan dari Vision beberapa saat yang lalu (Baca: Inikah Penampakan Vision di Avengers: Age of Ultron?), bisa dibilang persiapan Marvel Phase 3 semakin matang.

Bagaimana menurutmu, apakah Benedict Cumberbatch merupakan pilihan yang tepat untuk memerankan Dr. Stephen Strange?

Doctor Strange akan tayang di layar lebar mulai 4 November 2016.

 


SHARE
Previous articleInilah Trailer Lengkap Pertama Dragon Ball Z: Fukkatsu no F!
Next articleSERAM! Iklan McDonald Buatan Jepang Ini Akan Hantui Tidurmu
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.