Game Online Kiamat Zombie Dari Ahli Strategi Call of Duty Siap Rilis Untuk PS4, XO dan PC

Human-Element-2

Mantan creative strategist Infinity Ward, Robert Bowling mengkonfirmasikan game pertama studio startup-nya Robotoki (sejak dia keluar dari Infinity Ward pasca mengerjakan Call of Duty: Modern Warfare 3), sebuah game MMO open-world dengan tema zombie-survival project berjudul Human Element pada 1 Juni 2012 lalu. Saat itu sudah disebutkan jika Human Element akan dirilis untuk konsol now-gen, PlayStation 4, Xbox One dan PC Windows. Setelah menjalani pengembangan selama 2 tahun, game massive online multiplayer ini pun mendapatkan kesempatan premier selama event The Game Awards di Las Vegas.

Game ini mengambil setting 35 tahun pasca kiamat zombie dan kejatuhan masyarakat. Sebuah fraksi mereka yang selamat di seluruh dunia menerima koordinat yang dipercaya menjadi lokasi dimana persediaan terakhir berada, dan bergantung padamu untuk mengumpulkannya sembari menghadapi ancaman terbesar sebuah kiamat zombie: human element.

Human-Element-3

Dalam game akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada November 2015 mendatang ini dan juga menggunakan engine CryEngine, kekuatan terbesar manusia adalah ketakutan jika zombie itu sudah tertanam dalam diri mereka, para survivor, dan itu menimbulkan rasa takut yang berlebihan. Dan rasa takut berlebihan tersebut mengarahkan kita pada hal yang tidak masuk akan dilakukan untuk bisa selamat. Berkat skenario tersebut, Human Element mampu menggabungkan action, strategy, dan manajemen sumber daya dan menawarkan bagaimana bisa menciptakan skenario survival dari beberapa player / manusia berbeda.

Di sini kalian akan bermain dari sudut pandang tiga kelas karakter: Action, Intelligence, dan Stealth – serta ada tiga identitas berbeda: Survive Alone, Survive With a Partner, dan Survive With a Young Child (jadi ingat The Last of Us). Bagaimana kalian memilih karakter dari awal di dunia, akan menentukan bagaimana juga kalian bakal terlibat dan mempengaruhi skenario, serta juga disuguhi level fisik serta moral dari setiap pilihan tersebut dan aksi mereka.

Human-Element-4

Selain untuk konsol, Robotoki juga akan menyiapkan secondary experience memainkan game ini melalui platform mobile. Versi konsol dan PC-nya nanti akan diterbitkan dan dikelola oleh Nexon, menegaskan jika memang Humant Element ini sebuah game online multiplayer dengan pemain yang masif. Oh ya, sepertinya tidak akan tersedia sebagai game free-to-play lho!

Human Element World Premiere Teaser

Game Online Kiamat Zombie Dari Ahli Strategi Call of Duty Siap Rilis Untuk PS4, XO dan PC

Sekilas gameplay-nya terlihat seperti..... Call of Duty?

Abaikan


SHARE
Previous articlePenantian Panjang Berakhir, Persona 5 Akhirnya Memiliki Versi USA!
Next articleSeekor..eh..Seorang Cat Girl Jadi Petarung Baru di Tekken 7!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.