No Man's Sky: Menembus Langit Penuh Warna Tanpa Batas

Kencangkan sabuk pengaman dan mulailah menjelajahi angkasa.

No Man's Sky: Menembus Langit Penuh Warna Tanpa Batas

No Man's Sky: Menembus Langit Penuh Warna Tanpa Batas

Hello Games merilis sebuah trailer baru dari proyek game sic-fi ambisius mereka: No Man's Sky. Sebagai catatan, trailer game ini sendiri masuk dalam 10 video terbaik dalam perhelatan PlayStation Experience (Baca: Inilah 10 Video Terbaik dari Perhelatan PlayStation Experience), dan kamu akan tahu kenapa setelah melihat trailer berikut:

[youtube_embed id="nmwG6Sj1Yfg"]

No Man's Sky sendiri adalah sebuah game dimana kamu akan menjadi... 'seseorang' (karena sampai tulisan ini dibuat, belum dijelaskan siapa tokoh yang akan kamu mainkan dan juga story-nya akan seperti apa). Kamu akan menaiki dan mengendarai sebuah pesawat luar angkasa. Dengan pesawat tersebut, kamu akan mengeksplorasi planet-planet, berinteraksi dengan flora dan fauna disana dan juga melawan musuh.

No Man's Sky: Menembus Langit Penuh Warna Tanpa Batas

Kamu bisa pergi lebih jauh menuju galaksi berikutnya hanya dengan menggunakan pesawat yang lebih baik dan lebih besar. Untuk mendapatkan weapon dan armor yang lebih baik, kamu bisa mendapatkannya dengan menghancurkan pesawat-pesawat musuh.

Yang menarik dari game No Man's Sky ini adalah fitur untuk terus-menerus men-generate open universe. Dengan kata lain universe dalam game ini sangatlah luas (atau mungkin tidak terbatas!). Ada kemungkinan juga kamu bisa bertemu dengan pemain lain. Akan tetapi, menurut director Sean Murray, jangan harap game ini akan mirip sebuah game MMO, karena model MMO tidak cocok untuk game ini yang memiliki universe yang luas. Game ini akan lebih menuntunmu dan memaksamu untuk mengeksplorasi planet-planet yang ada, jadi akan sulit untuk selalu bermain bergerak bersama teman.

No Man's Sky: Menembus Langit Penuh Warna Tanpa Batas

No Man's Sky akan dirilis tahun 2015 mendatang dan saat itu akan eksklusif untuk PlayStation 4. (Baca Juga: Sony Buat Geger di Awal Desember, Pamer Game Ekslusif Setahun Kedepan!) Setelah itu, game ini akan dibawa menuju PC. Oh, dan kabarnya, game ini bisa dimainkan secara offline, lho!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU