Penantian Panjang Berakhir, Persona 5 Akhirnya Memiliki Versi USA!

Persona-5-main-character

Salah satu game yang ramai dibicarakan dan dinanti-nantikan (terutama oleh para fans), Persona 5, entry seri game RPG yang sukses milik Atlus akan bisa dimainkan untuk PlayStation 4 dan PlayStation 3 tahun depan. Kabar baiknya adalah, melalui PlayStation Experience tahun ini, sebuah trailer versi Inggris dirilis:

Penantian Panjang Berakhir, Persona 5 Akhirnya Memiliki Versi USA!

Akhirnya, kita bisa bernafas lega (untuk sementara).

Abaikan

Dengan adanya trailer tersebut sudah dipastikan bahwa Persona 5 akan dirilis diluar Jepang. Game ini sendiri sebenarnya sudah dipromosikan dengan sebuah teaser trailer semenjak 2013 lalu bersamaan dengan Persona Q: Shadow of the Labyrinth, Persona 4 Arena Ultimax, dan Persona 4: Dancing All Night. Seperti seri main Persona lainnya, Persona 5 juga memiliki warna tema, yaitu merah.

maxresdefault

Tidak banyak detil yang disampaikan tentang Persona 5. Akan tetapi, menurut siliconera, Atlus mengatakan bahwa tokoh-tokoh Persona 5 memiliki kehidupan yang sulit di tengah kehidupan modern. Selain itu, masing-masing tokoh akan memiliki sesuatu yang menahan diri mereka. Atlus juga membuat cerita dalam Persona 5 dapat membuatmu merasakan dunia yang berbeda, sekaligus pengertian baru akan nilai-nilai kehidupan, bersama dengan karakter-karakter lain yang akan memberimu gambaran tentang kenyataan dari kehidupan.

Persona 5 tetap akan memiliki setting sekolah remaja, tetapi dengan mood dan atmosfer yang berbeda. Meskipun begitu, Atlus menekankan bahwa walaupun moodnya berbeda, game baru ini akan bisa memuaskan fan lama dari seri Persona.

Persona 5 akan dirilis tahun 2015 mendatang dan bisa dimainkan melalui PlayStation3 dan PlayStation4.


SHARE
Previous articleSony Kembali Bikin Microsoft Gigit Jari, Dungeon Defenders II Muncul Duluan di PS4!
Next articleGame Online Kiamat Zombie Dari Ahli Strategi Call of Duty Siap Rilis Untuk PS4, XO dan PC
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.