Street Fighter V Eksklusif PS4 dan PC Itu Rasanya Seperti Xbox One Dihajar Shinku Hadoken!

Street-Fighter-V-7

Setelah bocor sehari sebelum rencana awalnya dikonfirmasikan selama PlayStation Experience di Las Vegas (baca: Bocor! Street Fighter V Tengah Disiapkan Eksklusif untuk PS4 dan PC!), Capcom akhirnya mengkonfirmasikan Street Fighter V.

“Ketika kami pertama kali mulai membayangkan seperti apa kelanjutan franchise Street Fighter, kami mendekat ke PlayStation,” ujar produser Street Fighter, Yoshinori Ono. Beliau menambahkan selama keynote Sony PlayStation Experience, jika pihaknya “Jelas ingin menyelaraskan keinginan terbesar penggemar Street Fighter di seluruh dunia, kami perlu menggabungkan kekuatan baik itu Capcom dab PlayStation. Karena itulah saya sangat senang saat ini mengumumkan jika Street Fighter V datang dan akan eksklusif untuk PlayStation 4 dan PC.” 

Street-Fighter-V-1

Sony mengungkapkan juga jika mereka terlibat bersama dengan Capcom selama pengembangan Street Fighter V, dan berusaha membuat versi PlayStation 4 bisa dimainkan secara cross-play dengan versi PC-nya. “PlayStation 4 akan menjadi satu-satunya konsol dimana game ini muncul,” ujar Sony Computer Entertainment VP Publisher and Developer Relations, Adam Boyes.

Gameplay pertama dan juga demo banyak detail akan ditambahkan selama acara grand final Capcom Cup yang berlangsung Sabtu depan 13 Desember di San Francisco. Sementara itu kalian bisa menikmati trailer awal dan premier trailer gameplay-nya di bawah.

Street-Fighter-V-3

Tanggal rilis Street Fighter V ini belum ditetapkan oleh Capcom. Dan masih belum diketahui apakah memang benar bakal eksklusif PS4 saja, atau hanya sementara waktu. Well, lidah itu tidak bertulang brur… siapa tahu (harapan gamer Xbox One) Yoshinori Ono sebenarnya kepleset lidahnya dan mengatakan jika game ini untuk konsol eksklusif PS4.

Street Fighter V Announcement Trailer “Rise Up”

Street Fighter V Eksklusif PS4 dan PC Itu Rasanya Seperti Xbox One Dihajar Shinku Hadoken!

Sakitnya tuh di sini... *nunjuk dompet, karena mesti beli konsol lagi*

Abaikan

Street Fighter V – Gameplay Trailer | PS4

Street Fighter V Eksklusif PS4 dan PC Itu Rasanya Seperti Xbox One Dihajar Shinku Hadoken!

Sakitnya tuh di sini... *nunjuk dompet, karena mesti beli konsol lagi*

Abaikan

Street-Fighter-V-2 Street-Fighter-V-4 Street-Fighter-V-5 Street-Fighter-V-6


SHARE
Previous articleTrailer Uncharted 4: A Thief’s End Cukup Bikin Kalian Pengen Punya PS4!
Next article[Prediksi] Seperti Apakah Novel-novel Naruto Ini Nantinya?

Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.