Boob Turtleneck Makin Viral, Bikin Karakter 2D Pada Ikutan Pakai!

    Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, Boob Turtleneck saat ini tengah menjadi tren fashion baru di Jepang (baca: Tren Baru di Jepang, Boob Turtleneck Merajalela). Berawal sebuah tweet dari @myakkomyako yang mengenakan sweater turtleneck dengan ‘jendela depan’. Tweet ini lalu menjadi viral dan telah di-retweet sampai puluhan ribu kali.

    Tentu saja jagad internet bereaksi terhadap segala sesuatu yang viral. Jika beberapa saat yang lalu Square Enix yang dihujat fansnya karena terus PHP-in mereka dengan remake Final Fantasy VII (baca: Kecewa Trolling Final Fantasy VII PS4, Netizen Bereaksi Keras!), kini para illustrator yang rame-rame menggunakan boob turtleneck ini ke karakter-karakter mereka.

    boobturtle01 boobturtle02 boobturtle03 boobturtle04 boobturtle05 boobturtle06 boobturtle07 boobturtle08 boobturtle09 boobturtle10 boobturtle11 boobturtle12 boobturtle13 boobturtle14 boobturtle15 boobturtle16 boobturtle17 boobturtle18 boobturtle19 boobturtle20 boobturtle21 boobturtle22 boobturtle23 boobturtle24 boobturtle25 boobturtle26 boobturtle27

    Rupanya boob turtleneck ini bukan hal baru. Sebelumnya manga JoJo’s Bizarre Adventure sudah menampilkan fashion sejenis ini. Juga ada superhero DC, Power Girl, yang mengenakan kostum dengan jendela untuk bumper depan.

    boobturtlejo boobturtlepwg

    Bagaimana menurutmu citizen, akankah boob turtleneck ini hits juga di Indonesia?


    SHARE
    Previous articleThe Last Naruto Banyak Dihujat Netizen Jepang!
    Next article9 Karakter Yang Kita Nantikan Dalam Guardians of the Galaxy 2
    Ari aka Hawke Zigma memiliki segudang pengalaman dalam jurnalis game. Hawke populer sebagai anak didik langsung dari GrandC. Dia banyak membantu GrandC dalam menulis, meliput event berita, bahkan konsep. Nama Hawke cukup populer dalam dunia game underground karena dia juga pernah menggawangi langsung salah satu jaringan toko game di Surabaya, yakni GameQuarters.