Dewa Pun Butuh Bantuan Manusia Dalam Lara Croft and the Temple of Osiris

Lara-Croft-Temple-Osiris-4

Kalian yang sudah menunggu aksi baru petualang seksi pemburu harta karun Lara Croft, hari ini (25 Desember nanti untuk versi Jepangnya) game terbarunya dirilis, Lara Croft and the Temple of Osiris dirilis. Menjadi sekuel Lara Croft and the Guardian of Light, dalam petualangan barunya ini Lara Croft kembali menjelajahi Mesir dan harus bergabung dengan rival pemburu harta karun lainnya, Carter Bell serta dua dewa yang sebelumnya terkurung, Horus dan Isis, untuk menjatuhkan dewa jahat bernama Set.

Lara-Croft-Temple-Osiris-1

Empat karakter tersebut menjadi empat pemain maksimal yang bisa memainkan game ini secara co-op. Keempat pemain tersebut harus bekerja sama untuk menjelajahi kuil demi kuil yang ada di Mesir, mengalahkan pasukan yang muncul dari dunia bawah tanah Mesir, menyelesaikan berbagai macam puzzle yang ada dan menghindari jebakan. Game ini bukan hanya menekankan kerja sama antar empat pemain tersebut saja, melainkan terdapat juga elemen kompetitif yang disematkan Crystal Dynamics dalam game ini. Pemain bisa berkompetisi satu sama lain untuk mendapatkan harta karun dan artifak dengan kekuatan super. Lohat trailer di bawah untuk melihat lebih jelas seperti apa gameplay co-op-nya.

Lara Croft and the Temple of Osiris: Four Player Co-Op Mayhem

Dewa Pun Butuh Bantuan Manusia Dalam Lara Croft and the Temple of Osiris

Bahkan dewa juga butuh bantuan mbak Lara Croft...

Abaikan

Game ini masuk dalam timeline Legend dari keseluruhan serial Tomb Raider. Termasuk di dalamnya, Tomb Raider: LegendTomb Raider AnniversaryTomb Raider Underworld, Lara Croft and the Guardian of Light dan Lara Croft and the Temple of Osiris ini. Dan karena masuk dalam timeline Legend. Lara Croft di sini diiperankan suaranya oleh Keeley Hawes.

Lara-Croft-Temple-Osiris-2

Lara Croft and the Temple of Osiris memungkinkan kalian memainkan game ini secara solo, atau secara tim dengan tiga pemain lainnya, dengan puzzle yang harus disiapkan untuk kedua pola permainan tersebut, serta juga kemungkinan ketika tidak sampai empat pemain yang bermain bersama. Video berikut menunjukkan jenis puzzle apa saja yang bakal kalian temui, dan perlengkapan yang harus kalian miliki untuk memecahkannya.

Lara Croft and the Temple of Osiris: Puzzles 101

Dewa Pun Butuh Bantuan Manusia Dalam Lara Croft and the Temple of Osiris

Bahkan dewa juga butuh bantuan mbak Lara Croft...

Abaikan

Dan mengiringi perilisan gamenya, berikut launch trailer terbaru yang dirilis Crystal Dynamics, memperlihatkan betapa kacaunya gameplay, dan yang pasti tidak akan kalian temui adegan yang terlihat di trailer di bawah dalam game terbarunya yang sementara ini eksklusif untuk batasan waktu tertentu saja di X360 dan XOne (baca: Sekuel Tomb Raider Hanya untuk Xbox, Apa Alasannya?). Ya, kali ini pengguna PC dan PlayStation yang harus gigit jari menunggu!

Lara-Croft-Temple-Osiris-3

Lara Croft and the Temple of Osiris dirilis secara digital melalui PSN, Xbox Live dan Steam. Khusus Lara Croft and the Temple of Osiris (Gold Edition) yang memasukkan semua DLC-nya, tersedia secara retail hanya untuk PS4 dan PC.

Lara Croft and the Temple of Osiris: Launch Trailer

Dewa Pun Butuh Bantuan Manusia Dalam Lara Croft and the Temple of Osiris

Bahkan dewa juga butuh bantuan mbak Lara Croft...

Abaikan


SHARE
Previous articleRame-rame Bantu Presiden Amerika Basmi Alien Dalam Code Name STEAM
Next articleSmaug Kasih “Pemanasan” Sebelum The Battle of the Five Armies
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.