Killing Floor 2 Membawa Mod Terbaru Unreal Tournament ke PS4

Hasil kedekatan Sony dengan developer indie. Sekuel game shooter berdarah Killing Floor 2 juga masuk PS4...

Killing Floor 2 Membawa Mod Terbaru Unreal Tournament ke PS4

Killing Floor 2 Membawa Mod Terbaru Unreal Tournament ke PS4

Killing Floor 2 pertama kali terungkap awal Mei 2014 lalu, namun selama PlayStation Experience, kita kembali melihat kelihaian Sony mengamankan game yang berpotensi. Killing Floor 2 is merupakan game yang dikembangkan Tripwire Interactive (Rising Storm dan Red Orchestra), dan sekuel Killing Floor pertama (baca: Sepuluh Game Bisa Kamu Mainkan Gratis di Steam Akhir Minggu Ini!), yang awalnya dirilis sebagai mod untuk Unreal Tournament 2004 pada tahun 2005 lalu. Masih sama sepertti prekuelnya, keseluruhan game ini memanfaatkan Unreal Engine 3 dari Epic Games, dan bakal dirilis untuk Microsoft Windows, SteamOS dan yang baru terungkap selama PlayStation Experience, juga untuk konsol PlayStation 4 pada tahun 2015 mendatang. Berikut trailer konfirmasinya:

Killing Floor 2 - Announcement Trailer | PS4

[youtube_embed id="C6C2czPIV3A"]

Menurut President TripWire, tahun lalu ketika pengembangan Killing Floor 2 dimulai, PlayStation 4 juga dikonfirmasikan, dan mereka mulai berpikir untuk mengerjakan juga untuk konsol tersebut. Vice President Alan Wilson menambahkan, jika pihaknya masih menggunakan Unreal Engine 3 karena merasa jika apa yang mereka modifikasi dan terwujud dalam Red Orchestra 2 sudah cukup maksimal. Dan dengan Sony yang membuka pintu lebar untuk pengembang indie, termasuk juga bekerjasama langsung, membuat Killing Floor 2 ini pun bisa hadir untuk PS4.

Killing Floor 2 Membawa Mod Terbaru Unreal Tournament ke PS4

Killing Floor 2 sendiri mengambil setting di benua Eropa, pada saat ketika wabah mematikan (lagi-lagi mengenai wabah, baca:Sony Merubah League of Legends dan Dota 2 Menjadi Shooter Kill Strain, Eksklusif PS4!) menyebar, dan membuat Uni Eropa lumpuh. Kejadiannya hanya sebulan setelah event dalam Killing Floor pertama, sekuel ini menempatkan kalian di tengah masyarakat yang dilanda kekacauan besar. Komunikasi lumpuh, pemerintahan runtuh, dan bahkan pasukan militer pun tidak terlihat.

Killing Floor 2 Membawa Mod Terbaru Unreal Tournament ke PS4

Melihat trailernya, sekilas Killing Floor tidak berbeda dari prekuelnya. Gameplay first-person shooter yang sangat kacau dan cepat, dimana kalian bisa memberondong musuh mutant dengan tembakan, membakarnya, sampai memutilasi tubuhnya dengan samurai, dan yang pasti lumuran darah ada dimana-mana. Kita juga bisa menebak jika sekuel game ini akan kembali mendapat ganjaran rating mature.

Bagaimana dengan versi Xbox One? Sejauh ini belum ada konfirmasi.

Killing Floor 2 Membawa Mod Terbaru Unreal Tournament ke PS4 Killing Floor 2 Membawa Mod Terbaru Unreal Tournament ke PS4 Killing Floor 2 Membawa Mod Terbaru Unreal Tournament ke PS4

Sumber: PlayStation Blog

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU