Lingerie Sailor Moon, Akankah Dijual di Indonesia?

sailor moon resmi

Awal tahun ini, salah satu brand pakaian dalam Peach John merilis lini pakaian dalam bertema Sailor Moon di Jepang. Kita patut bersyukur karena berkat lingerie Sailor Moon ini, kita bisa menikmati para model menggunakan pakaian dalam imut ini.

sm2 sm5

Selain produk resminya, member idol group AKB48, Haruna Kojima juga dikenal pernah menggunakan outfit bertema Sailor Moon dalam salah satu photoshoot-nya.

sailor moon

Nah, selain kedua model ini, baru baru ini SoundWong, seorang seniman dari Tiongkok menggambar desain pakaian dalam bertema Sailor Moon dalam akun DeviantArt-nya

rei usagi

Herannya, walaupun produk ini sold out di Indonesia, tidak pernah ada yang menjual di toko online seperti Kaskus, Tokopedia, atau OLX ya? Nah, berminatkah citizen jualan barang ini? Pasti laku, loh!


SHARE
Previous articleSakimi chan Buat Tokoh-tokoh Naruto ini Lebih Hidup
Next articleUps! Anggota DPR Ini Tertangkap Basah Main Candy Crush Saat Rapat!
Ari aka Hawke Zigma memiliki segudang pengalaman dalam jurnalis game. Hawke populer sebagai anak didik langsung dari GrandC. Dia banyak membantu GrandC dalam menulis, meliput event berita, bahkan konsep. Nama Hawke cukup populer dalam dunia game underground karena dia juga pernah menggawangi langsung salah satu jaringan toko game di Surabaya, yakni GameQuarters.