Smaug Kasih “Pemanasan” Sebelum The Battle of the Five Armies

The-Hobbit-The-Battle-of-the-Five-Armies 01

WARNING: SPOILER ALERT

The Hobbit: The Battle of the Five Armies akan segera tayangFilm The Hobbit yang ke-3 ini akan menjadi penutup trilogi The Hobbit sekaligus saga panjang dunia Middle-earth. Persis seperti subjudulnya, The Hobbit: The Battle of the Five Armies akan menampilkan peperangan kolosal setingkat   Battle of Helm’s Deep maupun Battle of the Pelennor Fields.

The Hobbit

Namun sebelum menuju ke peperangan epik ini, tentunya bagi kita yang mengikuti film sebelumnya, terdapat masalah yang belum tuntas. Ya, Smaug si naga api sedang menuju ke kota Laketown saat The Hobbit: The Desolation of Smaug berakhir. Hal ini membuat bagian awal dari The Hobbit: The Battle of the Five Armies akan menceritakan ulah Smaug di Laketown. Apa yang Smaug lakukan di Laketown? Sebagai “pemanasan”, ayo kita lihat sepotong klip yang memperlihatkan ulah Smaug di Laketown. Dan tampaknya Bard akan melakukan perlawanan terhadap Smaug! Apakah perlawanan Bard akan berhasil?

Smaug Kasih “Pemanasan” Sebelum The Battle of the Five Armies

Awas jangan sampai terkena semburan api milik Smaug!

Abaikan

The Hobbit: The Battle of the Five Armies diadaptasi dari novel J.R.R. Tolkein dan disutradarai oleh Peter Jackson. Film ini akan dirilis 17 Desember 2014.


SHARE
Previous articleDewa Pun Butuh Bantuan Manusia Dalam Lara Croft and the Temple of Osiris
Next articleTerinspirasi League of Legends dan DotA 2, Sony Terjun ke Arena MOBA dengan Kill Strain
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.