Dokumen Rahasia Sony Konfirmasikan Marvel INGIN Spider-Man Dalam Civil War!

Spider-Man dalam Captain America: Civil War? Tiga film baru Spider-Man arahan Marvel?

Dokumen Rahasia Sony Konfirmasikan Marvel INGIN Spider-Man Dalam Civil War!

Dokumen Rahasia Sony Konfirmasikan Marvel INGIN Spider-Man Dalam Civil War!

“Sony Hack” adalah ketika dimana perusahaan Sony di-hack oleh seseorang yang dipercaya berasal Korea Utara. Nah, hacker tersebut mengambil beberapa dokumen penting milik Sony, dan salah satunya adalah dokumen mengenai karakter superhero yang sering di-PHP-in: Spider-Man!

Menurut  The Wall Street Journal, e-mail dari dan untuk pemimpin Sony Motion Picture, Amy Pascal, telah dirilis secara online dan menunjukkan diskusinya, dengan beberapa eksekutif Sony dan pemilik Marvel/Walt Disney Robert Iger dan beberapa lainnya. Dalam sebuah e-mail bertanggalkan 30 Oktober terdapat sebuah e-mail berisi:

"Sony Pictures president Doug Belgrad tells Ms. Pascal about a potential scenario that would see Marvel produce a new trilogy of Spider-Man movies while Sony retains 'creative control, marketing and distribution.'"

Dinyatakan bahwa Sony ingin Marvel membuat sebuah trilogi Spider-Man, tetapi kontrol penuh mulai dari marketing dan distribusi tetap berada ditangan Sony. Dalam e-mail lain, bahkan Pascal juga mengatakan partner bisnisnya bahwa Marvel INGIN memasukkan Spider-Man dalam Captain America: Civil War! Sebuah seri dimana para superhero akan mengungkapkan identitasnya kepada publik. (Lebih Lanjut Baca: Captain America: Civil War, Apakah Itu Civil War?)

spider_man_stark_suit_by_logicfun-d3l5bnv Kostum Iron-Spider dalam MCU pasti bakalan epik! Sayangnya....[/caption]

Sayangnya, diskusi ini sepertinya tidak mencapai titik temu, dan nasib Spider-Man akan ditentukan bulan Januari nanti. Memang susah sih, karena Civil War memang sudah direncanakan tanpa Spider-Man. (Baca: Kevil Feige: Spider-Man TIDAK AKAN Muncul Dalam Civil War). Selain itu, ada satu lagi e-mail yang bocor:

 "Among projects in development are an animated Spider-Man comedy that would be produced by Chris Miller and Phil Lord, the team behind “22 Jump Street” and “The Lego Movie,” as well as previously disclosed Spider-Man spin-offs focused on villain team Sinister Six, super-foe Venom, and women from the webslinger’s life."

Sinister Six dan Spin-off Spider-Man benar-benar akan dibuat! (Baca: Rumor: Gwen Stacy Akan Hidup Kembali di Sekuel The Amazing Spider-Man? | Sinister Six, Spider-Man Bakalan di-Reboot (Lagi?!)), serta film khusus tentang Venom. Selain itu, akan dibuat juga sebuah film animasi komedi Spider-Man.

Jadi, Spider-Man SEHARUSNYA bisa bergabung dengan MCU!

Seharusnya...

XOeP0gy Ow, that's hurt!![/caption]

Partisipasi dalam Civil War tidak bisa. Gabung Avengers apalagi. Mungkinkah Spider-Man harus mencoba peruntungan di Guardian of the Galaxy? Hahaha. (Baca Juga: 9 Karakter Yang Kita Nantikan Kemunculannya Dalam Guardian of the Galaxy)

Bagaimana menurutmu?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU