Katsuhiro Harada Ngambek, Karakter Baru Tekken 7 Dikecam Habis-habisan!

tekken 7 lucky chloe (6)

Beberapa hari lalu, penggemar Tekken 7 mendapatkan sebuah “kejutan”. Ya, Katsuhiro Harada memperkenalkan seekor -eh seorang cat girl bernama Lucky Chloe(baca: Seekor.. eh Seorang Cat Girl Jadi Petarung di Tekken 7). Selain memiliki telinga dan cakar ala kucing, Lucky Chloe juga mengenakan headphone dan rok mini yang membuatnya justru mirip dengan karakter vocaloid. Namanya kejutan, ada kejutan menyenangkan dan ada yang tidak. Dan yang dialami oleh sebagian besar penggemar Tekken 7, terutama di barat adalah kejutan yang kedua..

Katsuhiro Harada Ngambek, Karakter Baru Tekken 7 Dikecam Habis-habisan!

Jangan ngambek bung, desain Lucky Chloe masih banyak yang suka kok!

Abaikan

tekken 7 lucky chloe (5)

Jika kamu tidak suka dengan desain Lucky Chloe di Tekken 7, kamu tidak sendirian. Ada banyak penggemar Tekken di luar sana yang rupanya tidak puas dan mengecam keputusan Harada yang membuat karakter dengan desain seperti Lucky Chloe ini. Banyak yang mengecam, bahwa karakter seperti ini tidak pantas untuk tampil di Tekken 7, bahkan menyebut Tekken 7 tidak perlu meniru DoA 5 (yang juga memperkenalkan sosok petarung moe dalam diri Marie Rose). Rata-rata, yang melontarkan kecaman kepada Harada adalah penggemar Tekken 7 di barat seperti yang terlihat dari beberapa komentar pedas di Neogaf berikut ini.

1

2

3

4

6

Banyak yang mempertanyakan, apa yang membuat Harada akhirnya membuat desain karakter baru Tekken 7 seperti ini. Ataukah jangan-jangan karena dia salah satu penggemar Idolmaster? Foto-foto ini diambil saat Harada merayakan ulang tahun dari Iori.

duniaku-harada-2

duniaku-harada-1

Atau mungkin inspirasi dari Lucky Chloe datang seperti ilustrasi ini?

duniaku-tekken7-1

Semoga saja, desain Lucky Chloe tidak datang karena tim desainer Tekken 7 “mencuri” model karakter dari Marie Rose..

5

Apapun itu, rupanya kecaman bertubi-tubi yang dialamatkan kepada dirinya membuat Harada “ngambek”. Dalam beberapa kicauan di akun Twitter resminya, Harada mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan merilis Lucky Chloe untuk Tekken 7 versi barat, dan akan membuat seorang karakter baru yang lebih “berotot” untuk konsumsi penggemar Tekken 7 di sana…

7

9

Ketika ada seorang penggemar yang menanyakan keseriusan dari kicauan sebelumnya, Harada pun membalasnya dengan cukup serius..

Namun tidak semua penggemar Tekken 7 mengecam desain dari Lucky Chloe. Ada juga beberapa penggemar yang mendukung Harada dan menyebutkan bahwa desain dari Lucky Chloe sangat hebat. Dukungan tersebut pun dibalas oleh Harada dengan menyebutkan bahwa timnya saat ini fokus untuk mengembangkan Tekken 7, dan masalah suka atau tidak suka dengan desain karakter akan dibahas setelah menyelesaikan game ini.

8

Bagaimana citizen? Apakah kamu suka dengan desain Lucky Chloe?

[Sumber: Polygon/Neogaf]


SHARE
Previous articleDokumen Rahasia Sony Konfirmasikan Marvel INGIN Spider-Man Dalam Civil War!
Next articleFinal Fantasy X/X-2 HD Remaster Bakal Rilis Lagi di PS4. Jadi Gini Caramu Cari Duit Sekarang, Square Enix?
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.