Liputan Lengkap Anime Festival Asia Singapore 2014

AFASG 2014

Event Anime Festival Asia Singapore 2014 yang berlangsung di Singapore, 5-7 Desember 2014 kemarin berakhirlah sudah. Event anime yang disebut sebagai anime convention terbesar se Asia Tenggara ini sangat ramai dikunjungi setiap harinya. Acara yang dibuka dari hari Jumat jam 9 pagi ini langsung ramai diserbu pengunjung bahkan sebelum pintu event dibuka sekalipun. Dengan semangat mereka berbaris antri dari lantai 3 sampai dengan lantai 4 Suntec Convention Center, tempat event ini diadakan. Begitu pintu dibuka, para pengunjung langsung berlarian menyerbu booth incaran masing-masing.

Anime Festival Asia Anime Festival Asia

Banyak hal menarik yang bisa ditemukan di event ini. Mulai dari showcase Bandai yang menampilkan Gunpla terbaru mereka, terutama dari seri Gundam Build Fighter Try dan Gundam G Recoquista yang saat ini sedang tayang, dan juga seri Tamashii Nation Bandai yang memajang berbagai jenis SHF mulai dari Kamen Rider Drive yang terbaru, sampai dengan Sailor Moon series. Yang paling unik, di booth Bandai juga kalian bisa menemukan lemari pajangan yang berisikan Gundam RX-78, namun masing-masing dicat ulang dengan motif-motif Gundam lain seperti Build Strike Gundam, Astray Red Frame dan Blue Frame, Hyaku Shiki, dan sebagainya. Memperingati 35 tahun Gundam, merchandise-nya seperti kaos dan gantungan kunci juga dijual di AFA Shop.

Lanjut ke halaman 2…

1
2
3
4

SHARE
Previous articleBegini Lho Caranya Memainkan GameBoy di Televisi HD!
Next articlePak Jokowi dan Pak Ahok Muncul di Komik Volt!
Merupakan penggemar anime sejak SMP, dan terus berlanjut hingga sekarang bekerja. Belakangan ini suka memperhatikan dan ikut dalam konser-konser dari artis Jepang favorit. Saat ini bekerja sebagai Graphic Designer, yang menurutnya cukup asik dilakukan karena seperti bekerja sambil bermain. Kairi juga seorang gamer dan genre favoritnya adalah RPG. Sebagai salah satu kontributor untuk majalah Zigma dan Omega, menulis merupakan caranya membagi informasi kepada orang lain tentang hal-hal yang disukainya dengan lebih informatif, dari segi pandang seorang penggemar.