Pak Jokowi dan Pak Ahok Muncul di Komik Volt!

Volt-Cover

Ada yang unik dari komik superhero buatan lokal, yaitu Volt. Dalam beberapa edisi komik strip-nya, Skylar Comics yang memproduksi komik Volt menampilkan beberapa tokoh masyarakat yang sedang populer saat ini. Siapakah tokoh yang menjadi bintang tamu komik strip Volt ini?

Ya, mereka tidak lain adalah Pak Jokowi, presiden baru Indonesia -beserta wakil presiden terpilih, Pak JK-, dan Pak Ahok, gubernur baru Jakarta. Pak Jokowi muncul pada komik strip dengan judul “Presiden Pilihan Rakyat”. Sedangkan Pak Ahok muncul dalam komik strip berjudul “Gubernur Baru”.

Dalam “Presiden Pilihan Rakyat”,Volt sedang menghadiri acara kepresidenan. Namun tampaknya acara ini mendapat gangguan dari sosok yang tidak terduga.

Volt (1)Volt (4)

Sementara dalam “Gubernur Baru”, Volt sedang mengamankan Kota Jakarta. Namun anehnya masalah yang ia temui telah mendapat penanganan yang cepat. Siapakah di balik sosok yang menangani masalah secara cepat ini?

Volt (2)

Volt (3)

Komik strip ini bisa citizen simak di Skylar Comics facebook page. Sedangkan informasi mengenai Volt dan komik-komik Skylar Comics lainnya bisa citizen lihat di  www.skylarcomics.net.

Volt
Cerita : Marcelino Lefrandt
Gambar : M. Arief Russanto
Warna: Warnia K. Sahadewa
Editor: Aswin Mc Siregar
Karakter Superhero Volt diciptakan oleh Marcelino Lefrandt dan Aswin Mc Siregar
Penerbit Skylar Comics


SHARE
Previous articleLiputan Lengkap Anime Festival Asia Singapore 2014
Next articleSamsung Gear VR Mulai Dijual, Ubah Galaxy Note 4 Menjadi Perangkat Virtual
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.