The Simpsons Semarakkan Natal ala Disney Frozen

The-Simpsons-2

Natal segera tiba. Semarak holiday season terasa dalam berbagai rupa. Hal ini juga berlaku pada acara serial TV  keluarga The Simpsons, yang merupakan tayangan serial TV terlama dalam sejarah, yang kini telah memasuki season ke-26.

Tentunya Natal di Springfield juga akan semarak. Salju boleh memutihkan Kota Springfield, tapi para manusia kuning ini tetap bertingkah jenaka dan memunculkan lelucon-lelucon ala The Simpsons.

The Simpsons Frozen (2) The Simpsons Frozen (3)

Salah satunya adalah tayangan couch gag khas The Simpsons. Adegan pembuka The Simpsons ini memperlihatkan suasana kota Springfield yang dipenuhi salju, dan segala macam ornamen di Springfield menjadi bertema Natal, seperti semua penduduk Springfield menjadi elf Natal, candy cane, Bart yang ber-snow board (biasanya ia ber-skate board), bahkan kendaraan di Springfied pun menjadi kereta salju! Tapi couch gag ini tidak selesai sampai sini, karena menjelang akhir couch gag, terdapat kejutan yang jenaka.

The Simpsons Frozen (1)

Ya, ini tahun 2014. Dan tidak lengkap membahas 2014 dan musim salju jika tidak mengaitkannya dengan Frozen! The Simpsons ternyata turut membuat lelucon tentang Disney’s Frozen, dimana terlihat Lisa tampak berperan sebagai Elsa, yang tidak ragu menggunakan kekuatan sihirnya untuk menyerang Bart. Di bagian akhir tampak Homer yang berperan sebagai Olaf, tapi tingkah lakunya masih terlihat Homer banget.

The Simpsons Semarakkan Natal ala Disney Frozen

Let it Goooo... Let it Gooo!! :D

Abaikan

The Simpsons Frozen (5) The Simpsons Frozen (4)

The Simpsons episode “I Won’t Be Home for Christmas” tayang pada 7 Desember 2014.


SHARE
Previous articleSamsung Gear VR Mulai Dijual, Ubah Galaxy Note 4 Menjadi Perangkat Virtual
Next articleInterview Concept Artist Game Winterflame, Staven Andersen: Mereka Semua Anak-anak Saya!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.