Bocor! Sony Bakal Buat Film Animasi Mario Bros. Bareng Nintendo!

Mario

Dokumen Sony yang bocor karena di-hack seseorang ternyata mengungkapkan fakta yang menarik. Setelah sebelumnya sebelumnya membeberkan fakta bahwa Marvel ingin Spider-Man untuk masuk dalam proyek Civil War mereka (baca: Dokumen Rahasia Sony Konfirmasikan Marvel Ingin Spider Man dalam Civil War!), kali ini muncul kabar lain yang tidak kalah mengejutkan: rupanya Sony tengah menyiapkan sebuah film Mario Bros. untuk Nintendo!

Mungkin terdengar lucu, mengingat di ranah game keduanya tampak bersaing dengan konsol masing-masing, eh di ranah film malah keduanya terlihat “akur”. Namun itulah kabar yang terungkap dari salah satu dokumen yang bocor. Berikut ini adalah kutipan dari email yang bocor tersebut. Salut deh buat yang sudah dapat berbagai info menarik ini. Hehe..

“I am the proud father of mario the animated film [sic],” producer Avi Arad told Sony studio chief Amy Pascal in an email dated Oct. 23, 2014, with the subject line “Mario.” Arad then forwarded Pascal separate images of him with Mario Bros. creator Shigeru Miyamoto and Nintendo CEO Satoru Iwata, the latter of which included the message, “Happy ceo, lets get together, it’s the mother load. [sic]”

Seperti yang tertulis dalam potongan email di atas, film mengenai Mario ini nantinya akan berbentuk film animasi. Namun sayang, tampaknya rencana ini masih tahap awal, dan Sony belum mengkonfirmasikan siapa saja yang akan duduk di kursi produksinya nanti. Namun dikutip dari berbagai sumber, hak untuk mengembangkan film animasi Mario sudah berada di tangan Avi Arad, sehingga tinggal menunggu bagaimana kelanjutannya, apakah Arad akan benar-benar mewujudkannya, atau tidak.

Avi Arad
Avi Arad

Karena ini bersumber dari dokumen yang bocor, jadi untuk sementara anggap berita ini baru sebatas rumor saja sambil menunggu konfirmasi resmi dari Sony atau Nintendo. Arad sendiri ketika dikonfirmasikan menyangkal berita ini dan mengungkapkan bahwa deal antara Sony dengan Nintendo ini belum pernah terjadi, dan negosiasi antara keduanya masih baru dalam tahap awal. Kilas balik, Mario sendiri sebelumnya juga pernah memiliki versi film di tahun 1993, yang dibintangi oleh John Leguizamo dan Bob Hoskins.

Bocor! Sony Bakal Buat Film Animasi Mario Bros. Bareng Nintendo!

Wah, tumben banget ini Sony dan Nintendo akur?

Abaikan

Bagaimana menurutmu citizen? Kira-kira akan seperti apa film animasi Mario buatan Sony nantinya?

[Sumber: Buzzfeed]


SHARE
Previous articleWorld Trigger Borderless Mission Dikonfirmasikan Eksklusif Untuk PS Vita
Next articleGAWAT, Pemerintah Akan Paksa Website Membayar ke Operator Telekomunikasi!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.