Mira Lesmana Akan Buat AADC 2 Kalau Kamu . . .

jika-hal-ini-terjadi-mira-lesmana-siap-garap-addc-2
Mira Lesmana

Beberapa waktu lalu, fans Ada Apa Dengan Cinta (AADC) sempat heboh dengan adanya AADC versi Line Indonesia dengan beberapa mini seri-nya (baca: Digantung 12 Tahun, LINE Akhirnya Pertemukan Rangga dan Cinta). Kehebohan tersebut bahkan sampai membuat banyaknya meme tentang AADC  bertebaran dalam media sosial (baca: Meme Reunian ‘Ada Apa dengan Cinta?’ Meledak di Media Sosial!).

Nah, untuk menambah heboh, produser yang dulu juga menangani AADC Mira Lesmana mengatakan bahwa dia akan membuat sekuel dari AADC! Dalam interviewnya bersama muvila, Mira Lesmana secara gamblang menyatakan bahwa dia serius dalam membuat AADC 2. Berikut ini videonya:

Mira Lesmana Akan Buat AADC 2 Kalau Kamu . . .

Mira Lesmana JANJI akan membuat AADC 2!

Abaikan

Ternyata, Mira Lesmana akan membuat AADC 2 ‘jika’ film terbarunya Pendekar Tongkat Emas sukses secara komersil (baca juga: Pendekar Tongkat Emas, Film Silat Indonesia Paling Serius dengan Biaya 25 Miliar Rupiah).

Promosi agar film Pendekar Tongkat Emas laris? Tidak juga! Mira dikenal sebagai seorang sutradara yang tidak mudah terbuai dalam kesuksesan. Dalam videonya, dia menjelaskan bagaimana dia selalu mundur satu dua langkah saat sudah meraih sukses. Ketika membuat Petualangan Sherina misalnya. Alih-alih membuat sekuel, dia malah beralih mengerjakan AADC.

Nah, karena AADC  sudah bisa dibilang film yang legendaris di Indonesia, makanya membuat sebuah sekuel adalah sebuah tantangan besar. Karena banyaknya tantangan dan pressure itulah, Mira Lesmana menyatakan bahwa dia berniat membuat AADC 2. Mira sendiri mengatakan kalau mengerjakan AADC 2, dia tidak mau bergantung kepada orang lain secara finansial. Dengan kata lain, keuntungan dari Pendekar Tongkat Emas akan digunakan sebagai modal penggarapan AADC 2.

Salut deh, buat Mira Lesmana!

Lalu, apakah ending-nya akan dibuat penuh pertanyaan seperti film pertama ataupun mini drama-nya? (baca juga: Hoi Cinta, Ini lho Bedanya Purnama di Jakarta dan di New York!!). Kita nantikan saja kabar selanjutnya.


SHARE
Previous articleInilah Hunter Blade, Assassin’s Creed Versi “KW Super” dari China!
Next articleHore, Sekarang Ada Restoran Khusus Jomblo di Jepang!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.